Wa


Jumat, 15 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester United VS Aston Villa 16 Apr 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester United VS Aston Villa 16 Apr 2016


Agen Bola Ibcbet - Machester United meraih hasil kurang maksimal saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Mereka dipermak tiga gol tanpa balas oleh Harry Kane dan kawan-kawan.

 

Namun pekan ini mereka hanya akan melawan tim juru kunci, Aston Villa, sehingga pasukan Louis van Gaal bisa mendulang tiga poin dan mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City di zona Liga Champions.

 

Setan Merah sedang dalam euforia karena baru lolos ke semifinal Piala FA usai menundukan West Ham United dengan agregat 3-2. Kemenanga ini bisa menjadi modal mereka untuk menggilas The Villans.


United juga didukung oleh catatan apik kandang, di mana mereka mampu meraih 12 kemenanga dari 13 laga terakhir. Selain itu, rekor pertemuan pun memihak tuan rumah yaitu empat kali meraih kemenangan dan sekali hasil imbang saat bertemu Villa.

 

Dalam laga ini Marcus Rashford nampaknya akan kembali memimpin di lini depan The Red Devils, meski sang kapten Wayne Rooney sudah fit. Tapi belum diketahui apakah Rooney hanya akan menghiasi bangku cadangan atau dijadikan starter. Martial berpotensi berdiri di belakang Rashford untuk memberi asupan bola.

 

Sementara Villa nampaknya akan banyak memberi kesempatan pemain muda seperti Jordan Lyden dan Andre Green atau pemain yang baru fit Jack Grealish, di lini sentral. Sementara di depan Jordan Ayew akan mendapat dukungan dari Scott Sinclair.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Manchester United: De Gea, Rojo, Smalling, Fosu-Mensah, Blind Carrick, Herrera, Lingard, Rooney, Martial, Rashford


Villa: Guzan, Lescott, Richardson, Cissokho, Clark, Sinclair, Westwood, Bacuna, Gueye, Lyden, Ayew



HDP : 0 : 1 3/4
O / U : 2 3/4
PREDIKSI SKOR : 1 - 2 

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar