Wa


Rabu, 06 April 2016

Lawan City, PSG Tanpa Verratti dan Pastore

Lawan City, PSG Tanpa Verratti dan Pastore


Agen Bola Sbobet - PSG mendapat kabar baik sekaligus buruk jelang leg pertama perempat-final Liga Champions melawan Manchester City, Kamis (6/4) dini hari WIB. Ini karena pelatih Laurent Blanc mengonfirmasi Angel Di Maria siap tampil, namun Marco Verratti dan Javier Pastore masih harus menepi.


Di Maria sebelumnya terpaksa absen saat PSG menang 4-1 atas Nice pada Sabtu (2/2) lalu akibat mengalami masalah pada ototnya. Beruntung, sayap Argentina itu sudah berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan melawan City di Parc des Princes.


Sedangkan duo gelandang Verratti dan Pastore belum pulih dari cedera hamstring dan betis sehingga Thiago Motta akan menjadi andalan Blanc di lini tengah PSG untuk meredam Yaya Toure dkk.


Blanc juga menilai bahwa PSG dan City memiliki gaya bermain yang serupa sehingga ingin agar timnya mampu mengambil inisiatif dalam mengontrol pertandingan guna memperbesar peluang menang.


Gaya bermain mereka tidak cocok dengan kami karena mereka bermain seperti kami. Mereka ingin mengontrol jalannya pertandingan karena itu adalah kunci untuk menghadapi partai ini,” kata Blanc


Saya tidak tahu apakah bermain kandang di laga pertama adalah keuntungan, tetapi kami harus terhindar dari kebobolan gol. Kami akan bertahan dengan tangguh,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar