Wa


Sabtu, 30 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Everton VS AFC Bournemouth 30 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Everton VS AFC Bournemouth 30 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Everton sepertinya akan melampiaskan kekecewaan mereka saat dikalahkan Manchester United di ajang Piala FA akhir pekan lalu, saat menjamu AFC Bournemouth di Goodison Park, Sabtu (30/4)


Kedua tim saat ini memiliki nilai sama dengan 41 poin, meski Everton unggul dalam perolehan selisih gol yang cukup mencolok. The Toffees saat ini berada di peringkat 11 dengan perolehan plus 5 gol, sementara Bournemouth menduduki posisi 14 dengan minus 19 gol.


Laga di antara keduanya dipastikan akan berlangsung sengit lantaran siapa saja yang kalah dalam pertandingan kali ini, maka mereka siap-siap terancam masuk ke zona degradasi.


Baik Everton dan Bournemouth saat ini hanya unggul 10 poin dari Norwich City yang berada di posisi 18, atau zona degradasi. Norwich masih memiliki peluang untuk meraih 12 poin dari empat laga sisa mereka, jadi melorot ke zona merah secara matematis memang masih terbuka bagi Everton maupun Bournemouth meskipun kemungkinannya kecil.


Dengan hanya menyisakan empat pertandingan lagi bagi the Toffees dan tiga pertandingan sisa bagi the Cherries, rasanya sudah harga mati bagi anak-anak asuhan Roberto Martinez itu untuk mengakhiri hasil buruk yang telah mereka terima.


Di pertandingan terakhirnya di EPL, Everton dikalahkan oleh klub sekota Liverpool dengan skor 4-0 dalam laga derby Merseyside di Anfield pada 21 April lalu. Ini menambah catatan rekor tidak pernah menang mereka dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.


Sementara dari sisi tim tamu, pemenang Football League Championship musim lalu itu juga tampil tidak meyakinkan. Dalam laga akhir pekan lalu, Bournemouth berhasil dikoyak Chelsea dengan skor 4-1, meski berlaga di kandang mereka sendiri di Vitalitas Stadium.


Prediksi Susunan Pemain : 


Everton (4-2-3-1): Joel, Oviedo, Stones, Jagielka, Baines, McCarthy, Barry, Mirallas, Barkley, Lennon, Lukaku


Bournemouth (4-4-2): Boruc, Francis, Elphick, Cook, Daniels, Stanislas, Surman, Gosling, Pugh, Grabban, King


HDP : 0 : 1/2
O/U : 2 3/4Prediksi Skor : 2 - 0 


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar