Wa


Sabtu, 16 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Newcastle United VS Swasea City 16 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Newcastle United VS Swasea City 16 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Newcaslte United akan menjamu tim dari papan tengah, Swansea City di akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Premier League. The Toon Army masih mengusung misi yang sama yaitu mengincar kemenangan demi menjauhi zona merah.


Newcastle saat ini tengah duduk manis di peringkat ke-19 dengan 25 poin. Dengan sisa enam laga lagi, mereka secara matematis masih memiliki harapan untuk keluar dari zona merah.


Namun begitu Benitez masih dipusingkan dengan badai cedera yang menerpa timnya. Setidaknya tujuh pemain akan absen sekaligus yaitu Tim Krul, Ivan Toney, Massadio Haidara, Curtis Good, Robert Elliot, Kevin Mbabu dan Fabricio Coloccini karena masalah cedera.


Belum lagi Daryl Janmaat dan Steven Taylor juga diragukan tampil di laga nanti setelah keduanya harus keluar lapangan sambil terpincang-pincang saat dibantai Southampton 3-1 .


Di kubu Swansea, hanya Leon Britton yang menjadi masalah bagi pelatih Francesco Guidolin. Namun ia pun masih akan diperiksa jelang laga nanti sebelum dipastikan akan absen atau bisa tampil di laga tersebut. The Swan juga bisa menggunakan formasi yang sama saat mereka mengalahkan Chelsea 1-0 akhir pekan lalu.


Ditambah lagi Newcastle juga memiliki catatan buruk setiap bertemu dengan Swansea. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, The Swan sudah berhasil meraih lima kemenagnan dan satu kali imbang sementara the Toon Army belum pernah menang atas Swansea.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Newcastle: Darlow - Anita, Lascelles, Mbemba, Colback - Shelvey, Wijnaldum - Townsend, Sissoko, Perez, Mitrovic


Swansea: Fabianski - Rangel, Fernandez, Williams, Taylor - Cork, Fer - Ayew, Sigurdsson, Montero - Paloschi


HDP : 0 : 1/4
O / U : 2 1/4
Prediksi Skor : 1 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar