Wa


Jumat, 13 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna Vs Real Madrid 14 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna Vs Real Madrid 14 Mei 2016

 

Agen Bola Tangkas- Real Madrid akan melakoni partai hidup mati kala bertandang ke Riazor untuk menghadapi Deportivo La Coruna di jornada 38 La Liga, Sabtu (14/05).

Partai ini memang sangat krusial bagi Madrid dan berlabel 'wajib menang'. Sebab jika mereka bisa menang maka mereka memiliki peluang untuk bisa menyalip Barcelona di puncak klasemen. Jika mereka bisa melakukannya maka mereka akan jadi juara La Liga musim ini.

Saat ini pasukan Zinedine Zidane itu mengoleksi 87 poin dari 37 pertandingan dan duduk di peringkat dua klasemen. Mereka cuma terpaut satu poin saja dari rival mereka, Barcelona, yang kini berada di puncak klasemen. Oleh karena itulah Los Blancos tak boleh sampai seri apalagi kalah.

Skuat Madrid sendiri akan menyambut pertandingan kali ini dengan semangat membara. Terlebih mereka terus meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhirnya. El Real tetap optimis bakal bisa menyalip rivalnya tersebut meski kemungkinannya sebenarnya juga cukup tipis. Sebab Barca hanya akan menghadapi tim sekelas Granada, tim yang ada di peringkat 16.

Niatan untuk meraih tiga poin itu akan didukung dengan kondisi skuat yang relatif bebas cedera. Hanya Lucas Vasquez yang dipastikan tak bisa main karena mengalami cedera. Sementara itu Gareth Bale masih belum bisa dipastikan akan bisa main atau tidak setelah sebelumnya juga mengalami cedera lutut.

Itu artinya Zidane akan bisa menyiapkan timnya dengan leluasa. Cristiano Ronaldo akan tetapi jadi tumpuan penyerangan timnya dengan disokong Luka Modric di lini tengah. Di belakang Sergio Ramos siap tampil dan begitu juga dengan Keylor Navas. Jika Bale berhalangan, masih ada Isco atau James Rodriguez yang bisa dimainkan.

Sementara itu di sisi lain, Deportivo tak memiliki kepentingan apapun di pertandingan kali ini. Mereka kini berada di posisi 13 klasemen. Mereka tak akan terdegradasi dan juga tak akan bisa berkompetisi di level Eropa.

Namun di laga ini, Victor Sanchez tak akan bisa memainkan tiga pemainnya. Mereka adalah Fabricio, German Lux dan Juan Dominguez. Semuanya akan absen karena cedera. Selain itu defender mereka, Juanfran, juga masih diragukan untuk bisa tampil setelah sebelumnya juga cedera.

Meski demikian, Super Depor akan bisa diperkuat lagi oleh Celso Borges dan Fernando Navarro yang sebelumnya terkena sanksi larangan main. Sementara itu jika Juanfran tak bisa dimainkan, maka ia bisa saja digantikan oleh Laure.

Dalam pertemuan terakhir kedua klub tersebut, yakni di Santiago Bernabeu,  Madrid menang telak 5-0. Sementara dalam duel terakhirnya di Riazor, Deportivo malah dibantai dengan skor 2-8. Lalu akankah El Real akan bisa kembali menang di pertandingan kali ini?

Di bawah ini untuk membaca perkiraan susunan pemain.

Deportivo La Coruna (4-4-2): Manu; Juanfran, Sidnei, Arribas, Navarro; Fajr, Borges, Mosquera, Cartabia; Alberto, Perez.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo. 

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

 

 

0 komentar:

Posting Komentar