Wa


Jumat, 08 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton Vs Newcastle United 09 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Southampton Vs Newcastle United 09 April 2016


Agen Bola Tangkas - Stadion St Mary akan menjadi arena untuk bentrokan antara Southampton dan Newcastle United akhir pekan ini. The Magpies ingin mendapatkan poin demi tetap bertahan di Premier League, sedangkan Ronald Koeman ingin timnya kembali ke jalur kemenangan.


Setelah kalah di tangan Leicester City, peluang Southampton untuk lolos ke Liga Champions musim depan tampak sudah sirna. Southampton juga gagal untuk membantu mantan manajer mereka Mauricio Pochettino dan Tottenham Hotspur untuk mendekatkan diri dengan Leicester City karena kekalahan itu. Namun peluang mereka untuk lolos ke Liga Europa musim depan masih sangat besar.


Setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir, penyerang Southampton Graziano Pelle benar-benar dimatikan oleh penggawa Leicester City, tapi ia akan berambisi kembali mencetak gol fi pertandingan melawan Newcastle United kali ini.


Pasukan Ronald Koeman terkenal tangguh saat bermain di kandang pada musim ini, dan jika mereka kembali bisa menunjukkan performa mereka yang seperti biasanya, maka peluang mereka untuk bisa meraih kemenangan kandang kelima di tahun 2016 akan sangat besar.


Beberapa pemain Southampton seperti Florin Gardos dan Shane Long telah semakin dekat untuk pulih dari cedera mereka masing-masing, tapi saya pertandingan ini masih terlalu cepat bagi kedua pemain tersebut.


Di kubu tim tamu, Newcastle United hampir bisa mengamankan satu poin saat melawan Norwich City di pertandingan sebelumnya, berkat gol dari Aleksandar Mitrovic, tapi Martin Olsson membuat mereka pulang dengan tangan kosong dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan.


Rafa Benitez kecewa dengan kekalahan 3-2 yang diterima timnya itu, di mana ia menyatakan bahwa timnya layak mendapatkan poin saat itu, tetapi pada akhirnya Newcastle harus menerima kekalahan tandang kedelapan mereka secara beruntun kali ini.


Jack Colback tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena harus menjalani suspensi. Robert Elliot, Massadio Haïdara, Tim Krul, Fabricio Coloccini, Paul Dummett dan Sylvain Marveaux masih berada di ruang perawatan dan juga harus absen kali ini


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Southampton XI: Forster; Bertrand, Fonte, Dijk, Soares; Tadic, Wanyama, Ward-Prowse, Davis; Pelle, Mane.


Newcastle United XI: Darlow; Janmaat, Taylor, Mbemba, Anita; Shelvey, Tiote; Townsend, Wijnaldum, Sissoko; Mitrovic



HDP :  0 : 1
O / U : 2 1/2
PREDIKSI SKOR : 0 - 3


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar