Wa


Kamis, 21 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara AC Milan VS Carpi 22 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara AC Milan VS Carpi 22 April 2016


Agen Bola Tangkas - AC Milan bakal ingin menunjukkan permainan yang lebih baik dibanding pekan lalu, ketika mereka menjamu Carpi di laga lanjutan Serie A di San Siro (22/4).


Bos interim Cristian Brocchi memang mampu mempersembahkan kemenangan di laga debutnya melawan Sampdoria. Gol tunggal Carlos Bacca membuat tim tamu pulang dari Luigi Ferraris dengan tiga angka. Namun pada media, sang allenatore mengaku masih belum puas dengan permainan timnya dan menuntut adanya perbaikan.


Milan kini duduk di peringkat enam klasemen sementara Serie A, terpisah tujuh angka dari Fiorentina. Rossoneri bakal menargetkan kemenangan, dengan cara meyakinkan, untuk menutup musim ini dengan catatan positif.


Sementara itu, Carpi akan datang ke San Siro dengan berada di bawah ancaman degradasi, dengan hanya terpaut satu poin dari peringkat 18 klasemen, Frosinone, menjelang lima laga terakhir di kompetisi liga domestik.


Tim asuhan Fabrizio Castori sendiri tengah berada dalam momen yang lumayan positif, usai mereka sanggup meraih tiga kemenangan di lima laga terakhir. Selain itu, mereka juga boleh sedikit berbangga hati karena sempat menahan imbang Milan tanpa gol di kandang sendiri pada awal musim ini.


Untuk pertandingan nanti, Milan masih belum bisa memainkan M'Baye Niang, yang masih harus absen karena mengalami cedera engkel dan diperkirakan baru akan pulih pada awal Mei mendatang.


Sementara dari sisi Carpi, mereka bakal kehilangan Igor Bubnjic yang mengalami cedera lutut, serta Eddy Gnahore, yang mengalami cedera panggul. Keduanya diperkirakan akan terus absen hingga musim kompetisi ini berakhir.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : .


Milan: Donnarumma, Antonelli, Romagnoli, Alex, Abate, Bertolacci, Montolivo, Poli, Bonaventura, Balotelli, Bacca.


Carpi: Belec, Poli, Suagher, Romagnoli, Letizia, Pasciuti, Cofie,, Bianco, Gaudio, Lollo, Mbakogu


Head To Head Kedua Tim  : 


14/01/16 Milan 2 - 1 Carpi    

07/12/15 Carpi 0 - 0 Milan


HDP : 0 : 1
 O / U : 2 1/2 
Prediksi SKor : 2 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar