Wa


Rabu, 13 April 2016

Laporan Pertandingan UEFA Champions Antara Real Madrid VS Wolfsburg 13 April 2016

Laporan Pertandingan UEFA Champions Antara Real Madrid VS Wolfsburg 13 April 2016


Agen Bola IBcbet - Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions mempertemukan Real Madrid menghadapi Wolfsburg. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu (13/04).


Madrid sudah tertinggal agregat 0-2 karena kekalahan pada leg pertama lalu. Butuh hattrick dari Cristiano Ronaldo untuk membawa Madrid melakukan comeback brilian dan lolos ke semifinal Liga Champions.


Madrid langsung mengawali pertandingan dengan intensitas super tinggi. Mereka menyerang tim tamu habis-habisan dari berbagai sisi untuk mencoba mencetak gol cepat.


Tekanan awal Madrid ini membuahkan hasil instan. Cristiano Ronaldo mampu mencetak dua gol untuk menyamakan agregat hanya dalam tempo dua menit.


Gol pertama Ronaldo dicetak pada menit ke-15. Umpan silang Dani Carvajal yang sebenarnya cukup pelan salah diantisipasi seluruh barisan belakang Wolfsburg. Bola pun jatuh di kaki Ronaldo yang dengan mudah menjebol gawang Benaglio.


Dua menit berselang, Ronaldo sukses menyamakan agregat. Dari tendangan sudut yang dilepas Toni Kroos, Ronaldo melompat menyambut bola untuk memasukkannya ke tiang jauh. Madrid 2, Wolfsburg 0.


Setelah kedudukan imbang secara agregat, Madrid malah mengendurkan serangan mereka. Los Blancos nampak berusaha menata kembali permainan tim dan berusaha menurunkan tempo serta mendominasi penguasaan bola.


Dengan taktik ini, Madrid mampu meminimalisir serangan balik yang memang menjadi senjata utama Wolfsburg. Menurunnya intensitas serangan kedua tim ini membuat skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.


Pada babak kedua, Madrid sudah nyaman menguasai pertandingan dan bahkan bisa menunjukkan gaya khas mereka yang mengandalkan serangan balik kilat. Madrid juga sangat berbahaya lewat bola mati. Sergio Ramos nyaris saja mencetak gol pada menit ke-67 lewat headingnya memanfaatkan tendangan sudut Kroos.


Madrid banyak memanfaatkan lebar lapangan untuk melakukan tusukan ke gawang Wolfsburg. Namun gol ketiga Madrid, yang lagi-lagi dicetak oleh Ronaldo, tercipta lewat bola mati pada menit ke-77.


Mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti, Ronaldo melepas tembakan yang membelah pagar hidup tim tamu. Benaglio tak mampu membendung bola yang kemudian bersarang di sisi kiri gawangnya. Madrid berbalik unggul.


Hingga laga usai, skor 3-0 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Madrid sukses melakukan comeback brilian dan berhak lolos ke semifinal dengan akor agregat 3-2.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar