Wa


Minggu, 17 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City VS West Ham United 17 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City VS West Ham United 17 April 2016


Agen Bola Tangkas - Dua tim yang memiliki performa mengejutkan musim ini akan bertemu di lanjutan Premier League. Leicester City, yang tengah memuncaki klasemen sementara, akan menjamu West Ham di King Power Stadium, Minggu (17/4) akhir pekan ini.


Leicester, seperti diketahui telah mengejutkan banyak pihak dengan performa gemilang nan konsisten yang mereka tunjukkan sejak awal musim. Sama sekali tak pernah disebut sebagai kandidat juara, tim asuhan Claudio Ranieri kini justru menjadi kandidat terkuat juara Premier League musim ini.


Selama musim ini, salah satu kunci kesuksesan The Foxes adalah minimnya pemain mereka yang mengalami cedera selama musim ini. Begitu juga saat melawan West Ham, Ranieri dipastikan bisa memainkan pemain terbaiknya pada laga ini.


Moral The Foxes memang tengah meninggi. Selain dituntut menang untuk tetap menjaga mimpi juara mereka, Leicester juga kembali wajib diwaspadai karena kemampuan mereka memainkan sepakbola yang efektif, apalagi Jamie Vardy kembali menunjukkan ketajamannya setelah mencetak dua gol kemenangan akhir pekan lalu yang mengakhiri paceklik golnya sejak pertengahan Februari lalu.


Selain Vardy, nama N'Golo Kante dan Riyad Mahrez akan tetap menjadi andalan Ranieri di lini tengah bersama Danny Drinkwater. Sementara di lini belakang, Wes Morgan akan bahu membahu menghalau setiap serangan bersama Robert Huth.


Di kubu lawan, sama seperti Leicester, West Ham juga mampu menunjukkan performa terbaik sepanjang musim ini. Meskipun baru saja disingkirkan Manchester United di perempat final Piala FA, namun tim asuhan Slaven Bilic itu mampu tampil apik saat melawan tim yang relatif lebih diunggulkan.


Nama Andy Carroll sepertinya akan kembali menjadi andalan Bilic di lini depan. Penyerang jangkung tersebut dalam dua laga terakhir mampu menunjukkan performa mentereng. Setelah mencetak tiga gol ke gawang Arsenal, ia memberi satu assist untuk gol James Tomkins saat melawan Manchester United.


Selain Carroll, nama Dimitri Payet juga akan menjadi andalan The Hammers untuk membongkar pertahanan kuat Leicester. Visi permainan dan juga kemampuan eksekusi bola-bola mati akan menjadi andalan Payet saat menggempur pertahanan The Foxes yang dalam beberapa laga terakhir tak tertembus.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton, Okazaki, Vardy.


West Ham: Adrian, Ogbonna, Reid, Tomkins, Cresswell, Noble, Kouyate, Antonio, Payet, Lanzini, Carroll


Head To Head Kedua Tim : 


23/09/15 Leicester City 2 – 1 West Ham

15/08/15 West Ham 1 – 2 Leicester City

04/04/15 Leicester City 2 – 1 West Ham

20/12/14 West Ham 2 – 0 Leicester City

24/04/12 Leicester City 1 – 2  West Ham


HDP : 0 : 1 / 2
 O / U : 2 1/2
 Prediksi Skor : 2  -  0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar