Wa


Sabtu, 16 April 2016

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Antara Inter Milan VS Napoli 17 April 2016

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Antara Inter Milan VS Napoli 17 April 2016


Agen Bola Tangkas - Enam laga tersisa di Serie A Italia musim ini, yang artinya akan ada 18 poin yang masih bisa diraih. Namun untuk Internazionale dan Napoli, tiga angka dari 18 poin tersebut harus diperebutkan akhir minggu ini.


Ya, kedua tim akan berduel satu sama lain di Giuseppe Meazza pada akhir minggu ini dalam lanjutan Serie A giornata 33. Tiga poin ini akan sangat berarti bagi keduanya dalam mewujudkan target awal musim.


Inter menginginkan tiga angka tersebut untuk bisa memperbaiki posisi dan mendapatkan tiket ke Liga Champions. Jika gagal, mungkin Inter harus melupakan mimpi bermain di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.


Kemenangan atas Frosinone di minggu lalu bisa menjadi tonik tersendiri bagi Inter, mengingat dua laga sebelumnya gagal diakhiri dengan kemenangan, termasuk saat menghadapi AS Roma.


Tapi, Inter tahu Napoli bukan tim yang bisa diremehkan. Menempati urutan dua di klasemen sementara Serie A bukan terjadi tanpa alasan. Kebangkitan setelah ditekuk Udinese dengan menundukkan Verona bisa menjadi bukti tersendiri.


Namun masalah serius yang masih harus diatasi Napoli adalah absennya Gonzalo Higuain. Topskor sementara Serie A masih belum tergantikan oleh pemain Napoli lainnya. Lorenzo Insigne dan Jose Callejon tahu keduanya harus mampu menggantikan peran Higuain.


Dan laga antara Inter dan Napoli bisa dijanjikan terjadinya setidaknya dua sampai tiga gol. Faktanya, dalam sepuluh pertemuan terakhir, tiga gol tercipta di laga itu, dengan hanya dua kali terjadi laga imbang tanpa gol di 18 pertemuan.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Inter Milan : Handanovic, Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio, Biabiany, Medel, Brozovic, Perisic, Icardi, Palacio


Napoli : Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Gabbiadini, Insigne.


HDP : 0 : 0
O / U : 2 1/2
Prediksi Skor : 2 -1 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar