Wa


Sabtu, 23 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Everton VS Manchester United 23 April 2016

Prediksi Pertandingan EPL Antara Everton VS Manchester United 23 April 2016

 

Agen Bola Tangkas - Everton dan Manchester United akan saling bertarung demi merebut tiket partai puncak Piala FA, dalam duel semifinal yang akan berlangsung di Wembley (23/4).

Kedua tim akan memulai laga dengan kondisi yang mirip. Masing-masing manajer dari kedua kubu, Louis van Gaal dan Roberto Martinez, tengah berada dalam tekanan usai hasil buruk yang mereka berikan di liga dan Piala FA bisa jadi merupakan kesempatan terakhir untuk mempertahankan jabatan di akhir musim nanti.

The Toffees tidak punya kans bermain di Eropa musim depan, lantaran terlalu sering bermain tak konsisten musim ini. Sementara United masih belum dipastikan terlempar dari empat besar, namun trofi perdana setelah era Sir Alex Ferguson berakhir agaknya akan lebih dari cukup bagi Van Gaal untuk memastikan ia menjalani tahun terakhir di kontraknya bersama MU.

United sendiri akan bermain dengan modal yang lumayan bagus, usai mereka menang 2-0 atas Crystal Palace di Old Trafford tengah pekan ini. Sementara hasil luar biasa buruk justru diraih Everton, yang dilumat Liverpool 0-4 di derby Merseyside yang berlangsung di Anfield. Martinez bahkan mengatakan laga tersebut berakhir dengan hasil 'memalukan.'

Jelang pertandingan nanti, Everton masih belum bisa memainkan bek Ramiro Funes Mori, yang mendapat kartu merah usai ia melanggar Divock Origi di duel melawan The Reds. Phil Jagielka dan Seamus Coleman juga diragukan karena mengalami cedera hamstring. Sementara John Stones mungkin bakal turun sebagai starter, meski psikologisnya takkan bagus usai apa yang terjadi di Anfield.

Di sisi United, Wayne Rooney kemungkinan akan turun sebagai starter jika Van Gaal sudah yakin sang bomber sudah pulih benar dari cedera lutut yang membekapnya sejak November.

Kembalinya Rooney akan memaksa Jesse Lingard kembali menghuni bangku cadangan. Sementara untuk posisi bek kanan, Van Gaal sepertinya akan mempercayakan pada Timothy Fosu-Mensah, sementara Matteo Darmian bakal dimainkan di kiri.

Prediksi Susunan Pemain kedua Tim :

Everton: Robles; Oviedo, Jagielka, Stones, Baines; Barry, Besic, Deulofeu, Barkley, Lennon; Lukaku.

Manchester United: De Gea; Fosu-Mensah, Smalling, Blind, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Mata, Rooney, Martial; Rashford.

Head To Head Kedua Tim :

03/04/16 Manchester United 1 - 0 Everton
17/10/15 Everton 0 - 3 Manchester United 
26/04/15 Everton 3 - 0 Manchester United
05/10/14 Manchester United 2 - 1 Everton 
20/04/14 Everton 2 - 0 Manchester United

HDP : 1/2 : 0
O / U : 2 1/4
Prediksi Skor : 1 - 1

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar