Wa


Jumat, 15 April 2016

Hasil Pertandingan Europa League Antara Sparta Prague VS Villareal 15 April 2016

Hasil Pertandingan Europa League Antara Sparta Prague VS Villareal 15 April 2016


Agen Bola Tangkas - Bertamu ke markas Sparta Praha dalam duel leg kedua babak perempat-final Liga Europa musim ini, Villarreal sukses memetik kemenangan telak 4-2 di Stadion Letna, Jumat (15/4) dini hari WIB.


Hasil tersebut berhasil membawa pasukan The Yellow Submarine lolos ke semi-final turnamen untuk kali ketiga dalam sejarah klub dengan keunggulan agregat 6-3. Sebelumnya di pertemuan pertama, Villarreal menang tipis 2-1 atas Sparta Praha.


Pesta gol Villarreal bermula ketika laga baru berjalan lima menit, Cedric Bakambu, yang mencetak dua gol pada leg pertama, menerima sebuah terobosan sempurna dari Manu Trigueros dan sempat menggocek Lukas Marecek sebelum kemudian membobol gawang David Bicik.


Tertinggal gol cepat membuat Sparta Praha tampil terbuka dan beberapa kali menebar ancaman sepanjang babak pertama. Hanya saja, sebuah kelengahan Marecek pada menit ke-43 dimanfaatkan Samuel Castillejo untuk menggandakan keunggulan Villarreal.


Bahkan wakil La Liga Spanyol tersebut kian memimpin jauh di papan skor beberapa saat sebelum turun minum ketika sebuah umpan silang yang dilepaskan Bruno Soriano justru dibelokkan arahnya menuju ke gawang Bicik oleh rekannya sendiri yakni David Lafata.


Memasuki paruh kedua permainan, Bakambu kembali menunjukkan ketajamannya sebagai mesin gol Villarreal dengan mengemas gol keduanya di laga ini pada menit ke-49, melewati hadangan Tiemoko Konate sebelum menuntaskan umpan yang dikirimkan oleh Denis Suarez.


Sparta Praha tak patah arang kendari harus tertinggal jauh. Sepasang gol hiburan berhasil mereka bukukan melalui aksi Borek Dockal pada menit ke-65 serta tembakan terukur Ladislav Krejci yang meneruskan umpan Lukas Julis pada menit ke-71. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan 4-2 Villarreal tetap bertahan.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar