Wa


Minggu, 10 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara Napoli VS Hellas Verona 10 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Italia Antara Napoli VS Hellas Verona 10 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Verona akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan perdananya di markas Napoli setelah gagal meraih satu kemenangan pun di sembilan kunjungannya.


G. Higuain akan absen membela Napoli selama empat pertandingan setelah insiden dirinya mendorong wasit pada saat melawan Udinese pekan lalu, dimana Napoli harus menyerah dengan skor 3-1 pada pertandingan itu.


Data Fakta Napoli dan Verona:


– Pada pertemuan terakhir kedua tim, Napoli berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Verona, dimana gol Napoli dicetak oleh O. El Kaddouri, D. Mertens dan Jose Callejon.


– Dalam 18 pertemuan kedua tim, Napoli berhasil meraih sembilan kali kemenangan, lima kali seri dan empat kali kekalahan.


– Napoli telah berhasil mencetak total 32 gol (20 kandang dan 12 tandang) ke gawang Verona dalam 18 pertemuan kedua tim.


– Verona telah berhasil mencetak total 16 gol (11 kandang dan lima tandang) ke gawang Napoli dalam 18 pertemuan kedua tim.


Napoli berhasil mencatatkan clean sheet beruntun dalam dua laga terakhirnya melawan Verona.


– Verona belum pernah meraih satu kali kemenangan pun saat bermain di kandang Napoli selama sembilan kali berkunjung.


– Dalam tujuh pertemuan terakhir Napoli dan Verona, Napoli tercatat meraih enam kali kemenangan dan satu kali kekalahan.


– Kemenangan terbesar Napoli saat bertemu dengan Verona adalah 6-2, dimana itu terjadi pada Oktober 2014 silam. Sementara itu, kemenangan terbesar Verona atas Napoli adalah 2-0, dimana itu terjadi pada Maret 2015 silam.


– Hingga pekan ke-31 Serie A musim ini, Napoli telah menjalani 15 kali laga kandang. Dalam 15 laga kandang itu, Napoli tercatat belum pernah merasakan kekalahan, menang 12 kali dan seri tiga kali.


– Sedangkan, Verona tercatat meraih satu kali kemenangan, tujuh kali seri dan tujuh kali kekalahan dalam 15 kali menjalani laga tandang Serie A musim ini.


– Napoli telah berhasil mendapatkan 12 kali clean sheet pada Serie A musim ini, dimana lima clean sheet diantaranya didapatkan Napoli di laga kandangnya.


– Sedangkan, Verona telah berhasil mendapatkan tiga kali clean sheet pada Serie A musim ini, dimana ketiga clean sheet itu didapat Verona pada laga tandangnya.


– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Napoli mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan.


– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Verona mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.


– Napoli tercatat tidak pernah mengalami kekalahan satu kali pun dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, menang tiga kali dan seri dua kali.


– Verona tercatat meraih satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.


– Saat ini Napoli berada di posisi kedua dengan raihan poin 67 dari 31 pertandingan. Sementara itu, Verona berada di posisi dasar klasemen dengan raihan poin 22 dari 31 pertandingan.


– Hingga pekan ke-31 Serie A musim ini, Napoli tercatat telah mencetak gol 63 kali dan kebobolan 27 kali.


– Sedangkan, Verona tercatat telah mencetak gol 27 kali dan kebobolan 51 kali hingga pekan ke-31 Serie A musim ini.


G. Higuain absen karena terkena akumulasi kartu.



HDP : 0 : 1 3/4

O / U : 3 1/4
Prediksi Skor : 0 - 1


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar