Wa


Rabu, 20 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara West Ham VS Watford 21 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara West Ham VS Watford 21 April 2016


Agen Bola Ibcbet - West Ham berpeluang mendapatkan perlawanan ketat kala menjamu Watford di Boleyn Ground, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (21/4) dini hari WIB. Tim tamu membutuhkan setidaknya dua kemenangan lagi untuk lolos dari ancaman degradasi.


The Hammers asuhan Slaven Bilic tampil begitu menawan kala mendatangi markas kandidat juara musim ini, Leicester City pada Minggu (17/4). Sayangnya, setelah sempat unggul 2-1, gawang West Ham harus bobol di pengujung laga dan laga pun berakhir imbang 2-2.


Tambahan satu angka tak mengubah posisi West Ham di peringkat keenam berbekal angka 53. Peluang Eropa mereka kini mulai terancam, karena hanya selisih dua poin dari Southampton dan Liverpool yang menempati posisi ketujuh dan kedelapan.


Maka laga kontra Watford wajib dimenangkan Andy Carrol dan kolega, apalagi mereka akan bertarung di hadapan pendukung sendiri. Kekuatan lini tengah West Ham sedikit bertambah, menyusul kehadiran Alex Song yang baru pulih dari cedera.


Di lain pihak, Watford juga sangat membutuhkan poin dari laga ini, meski sebenarnya terpaut 11 poin dari zona merah. Namun dengan musim masih menyisakan lima laga, apapun masih bisa terjadi. Setidaknya, satu angka menjadi sangat berharga bagi pasukan Quique Sanchez Flores.


Palang pintu tangguh The Hornets, Craig Cathcart, sebenarnya baru pulih dari cedera dan belum berada pada kondisi siap 100 persen. Akan tetapi, mengingat pentingnya laga, Flores sepertinya bakal memaksakan Cathcart untuk tampil sejak menit awal.


Prediksi Susunan Pemain kedua Tim : 


West Ham (4-2-3-1): Adrian; Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble; Antonio, Payet, Lanzini; Carrol


Watford (4-3-2-1): Gomes; Paredes, Britos, Cathcart, Holebas; Behrami, Suarez, Watson; Deeney, Amrabat; Ighalo


HDP : 0 : 1
 O / U : 2 3/4 
Prediksi Skor : 0 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar