Wa


Selasa, 12 April 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia : As Roma VS Bologna 12 April 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia : As Roma VS Bologna 12 April 2016


Agen Bola Ibcbet - AS Roma harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Bologna dalam laga lanjutan Serie A giornata 32 yang dihelat di Olimpico, Selasa (12/4) dini hari WIB.


Giallorossi harus tertinggal terlebih dahulu setelah Rossoblu sukses mencuri gol lewat Luca Rossettini di menit 25. Roma akhirnya sukses menyamakan kedudukan berkat gol Mohamed Salah meneruskan assist Francesco Totti yang baru masuk di awal babak kedua.


Bertindak sebagai tuan rumah, Roma langsung menggempur pertahanan Bologna sejak menit pertama. Beberapa kali peluang didapat, namun tak satupun berbuah gol.


Stephan El Shaarawy sempat mencetak gol di mnenit 17, namun wasit menganulirnya karena menganggap pemain pinjaman dari AC Milan itu sudah berdiri dalam posisi offside.


Alih-alih memimpin, Roma justru harus tertinggal di menit 25 kala Rossettini sukses menaklukkan Wojciech Szczesny lewat sundulan dari jarak dekat meneruskan tendangan bebas Juan Zuniga.


Tak mau menyerah di kandang sendiri, Giallorossi terus menebar ancaman di lini belakang tim tamu, namun skor 0-1 tetap bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, allenatore Luciano Spalletti mengubah strategi dengan memasukkan sang ikon Roma, Francesco Totti menggantikan Iago Falque.


Masuknya sang pangeran langsung memberikan dampak positif. Assist brilian Totti sukses dikonversi Salah yang lolos dari jebakan offside menjadi gol di menit 50. Skor pun kini sama kuat 1-1.


Roma pun makin bersemangat mencetak gol tambahan. I Lupi terus menerus membombardir pertahanan lawan, namun sayang Rossettini cs masih tampil sangat disiplin di area mereka.


Diego Perotti memiliki kesempatan emas untuk membuat Roma berbalik memimpin di menit 88. Sayang tendangan voli yang ia lepaskan masih melambung di atas gawang Mirante.


Pemain pengganti, Edin Dzeko juga mendapat peluang matang di masa injury, namun sontekannya masih tak menemui target. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.


Hasil ini membuat Roma tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 64 poin. Sementara Bologna tertahan di posisi 13 dengan raihan 32 poin.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar