Wa


Minggu, 03 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool VS Tottenham Hottspurs 02 Apr 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool VS Tottenham Hottspurs 02 Apr 2016

 

Agen Bola Ibcbet - Memimpin lebih dulu lewat gol menawan Philippe Coutinho, Liverpool pada akhirnya dipaksa puas dengan raihan satu angka setelah Tottenham Hotspur bisa mencetak gol balasan dan menyudahi laga dengan skor imbang 1-1.

Bermain di Anfield, Sabtu (2/4) malam WIB, kedua tim bermain sama kuat dengan saling menekan dan menyerang satu sama lain, dan pada akhirnya menyudahi laga dengan hasil seri.

Dengan tambahan satu angka, Liverpool kini menduduki peringkat sembilan klasemen dengan perolehan 45 poin. Sedangkan Tottenham kini mengoleksi 62 poin, tertinggal empat angka dari Leicester City.

Sejak dimulainya pertandingan, kedua tim sudah saling menyerang satu sama lain. Tekanan demi tekanan terus dilakukan untuk bisa mencetak gol dan membuka keunggulan.

Peluang pertama diciptakan Tottenham. Di menit ketujuh Christian Eriksen melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti tapi masih bisa ditahan Simon Mignolet. Liverpool membalas dua menit berselang. dengan Adam Lallana menyisir sisi kanan pertahanan Tottenham sebelum tusukannya ke dalam kotak disergap dan sepakan Philippe Coutinho berakhir ke pinggir tiang gawang.

Gol bunuh diri nyaris tercipta ke gawang Tottenham di menit 23, ketika umpan Alberto Moreno dibelokkan Son Heung-min dan memaksa Hugo Lloris bergerak cepat menghalau bola dari gawangnya.

Daniel Sturridge membuang peluang mencetak gol di menit ke-36. Coutinho menemukan celah sebelum melepaskan umpan kepada Sturridge. Namun sepakan Sturridge mengarah tepat ke kiper.

Lloris dua kali melakukan penyelamatan krusial atas upaya dari Lallana. Babak pertama pun berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Selepas turun minum, Liverpool akhirnya memecah kebuntuan di menit 51. Operan Sturridge diteruskan Coutinho dengan tembakan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Tottenham Liverpool memimpin 1-0.

Enam menit kemudian, Tottenham nyaris menyamakan skor. Menerima umpan lambung, sepakan voli Son-Heung min dari dalam kotak penalti justru melebar.

Spurs akhirnya menciptakan gol penyama di menit 63. Dari sudut lapangan, Eriksen mengirim umpan yang diterima Kane di dalam kotak. Kane memutar badannya sebelum melepaskan tembakan yang tidak mampu dijangkau Mignolet. Skor kini 1-1.

Di paruh kedua, Liverpool mampu memecah kebuntuan di menit 51 dengan Coutinho sebagai pencetak gol. Kerja sama apik dengan Sturridge yang diikuti umpan krusial bisa disudahi Coutinho dengan tendangan terarah ke sudut gawang Lloris tanpa bisa dijangkau oleh kiper Prancis itu.

Tottenham nyaris membalas beberapa menit kemudian ketika tendangan Son Heung-min melebar dari gawang. Gol balasan baru benar-benar tercipta di menit 63 lewat aksi Harry Kane.

Berawal dari umpan dari sudut lapangan, Christian Eriksen mengirim umpan kepada Kane yang berada di kotak penalti. Dengan gerakan memutar, Kane bisa mengeksekusi bola dan menaklukkan Mignolet untuk mengkonversi peluang menjadi gol.

Liverpool nyaris unggul lagi di menit 70, jika saja sepakan Coutinho lebih terarah. Demikian juga kans yang dimilikinya di menit 85.

Sementara Mignolet melakukan penyelamatan dengan tangan kirinya di akhir laga, menepis bola kiriman Moussa Dembele. Skor 1-1 pun menjadi hasil final laga ini

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar