Wa


Rabu, 24 Agustus 2016

Wenger Tak Tahu Harus Apa Jika Tinggalkan Arsenal

Wenger Tak Tahu Harus Apa Jika Tinggalkan Arsenal

 

 

 

Agen bola SBOBET - Arsene Wenger mengakui ia tengah khawatir menantikan momen di mana ia nantinya akan mundur sebagai manajer Arsenal, usai 20 tahun menangani klub.

Manajer Prancis akan mencatat rekor durasi kerja di klub pada Oktober tahun ini, dan menjadikannya sebagai salah satu manajer dengan masa kerja terlama di Premier League, sementara kontraknya yang berlaku sekarang akan habis akhir musim ini.

"Sepakbola sudah menjadi hidup saya, dan jujur, saya cukup takut menantikan hari tersebut. Karena semakin lama saya menunggu, semakin sulit untuk kehilangan rasa kecanduan itu," tutur Wenger pada Game Changers.

"Usai Sir Alex Ferguson pensiun dan kami bermain melawan MU di sana, ia mengirimkan pesan pada saya untuk datang dan minum dan bersamanya. Saya bertanya: 'Apakah anda merindukannya?'. Ia berkata: 'Tidak sama sekali'. Saya tidak mengerti itu. Ada kekosongan dalam hidup anda, terutama ketika anda hidup menanti pertandingan berikutnya dan coba memenangkannya."

"Kesenangan kami datang dari itu - dan juga kehidupan sosial kami juga!"

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika 

0 komentar:

Posting Komentar