Wa


Jumat, 22 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara AFC Bournemouth VS Chelsea 23 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara AFC Bournemouth VS Chelsea 23 April 2016


Agen Bola Tangkas - The Blues kembali akan menjalani salah satu pertandingan sulit saat harus bertamu ke markas Bournemouth, The Goldsands Stadium, Sabtu (23/4) malam. Kemenangan harus dijadikan target The Blues demi mengatrol posisi di klasemen sementara Premier League.


Chelsea memang tengah mengalami masa penurunan akhir-akhir ini. Sejak dikalahkan Swansea City, The Blues kembali harus menanggung malu akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, pasukan Guus Hiddink tersebut dihajar tiga gol tanpa balas oleh Manchester City di kandang sendiri.


Meskipun secara mental tengah terpuruk, Chelsea tetaplah Chelsea. Sebuah klub yang dihuni pemain berpengalaman dan berkualitas. Nama-nama seperti Cesc Fabregas, Gary Cahill hingga Diego Costa akan kembali menjadi andalan pada laga tersebut.


Namun The Blues tak akan diperkuat oleh Thibaut Courtois. Kiper utama asal Belgia tersebut mendapatkan kartu merah saat melawan Manchester City akhir pekan lalu sehingga akan absen pada laga tersebut.


Selain Courtois, The Blues juga msaih belum bisa memainkan John Terry, Eden Hazard, Loic Remy dan Kurt Zouma yang mengalami cedera. Bahkan Remy dan Zouma absen hingga akhir musim ini. Beruntung nama Willian kembali bisa bermain setelah sempat mengalami cedera ringan beberapa waktu lalu.


Dari kubu Bournemouth, tim asuhan Eddie Howe tersebut juga mengalami masalah cedera pemain. Penyerang andalan mereka, Benif Afobe akan absen karena mengalami cedera hamstring. Begitu juga nama-nama seperti Adam Smith, Harry Arter dan Tyrone Mings juga absen karena cedera.


Namun tuan rumah memiliki tambahan kekuatan dengan kembalinya penyerang tajam lain, Callum Wilson. Penyerang yang telah mencetak lima gol dari sembilan laga itu kembali bisa bermain. Begitu juga dengan Joshua King yang juga kembali bisa jadi andalan


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Bournemouth: Boruc, Elphick, Francis, Daniels, Cook, Surman, Gosling, Gradel, Ritchie,Stanislas, King.


Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Baba Rahman, Cahill, Ivanovic, Obi Mikel, Fabregas, Willian, Pedro, Loftus-Cheek, Costa. 


Head To Head Kedua Tim :


  • 06-Des-2015 : Chelsea 0 - 1 Bournemouth



HDP : 1/4 : 0
O/U : 2 1/2
Prediksi Skor : 0 - 0


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar