Wa


Selasa, 26 April 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Hellas Verona VS AC Milan 26 April 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Hellas Verona VS AC Milan 26 April 2016

 

Agen Bola Ibcbet - Tim juru kunci Verona memetik kemenangan dramatis atas AC Milan, berkat gol telat Luca Siligardi di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

I Rossoneri sebenarnya unggul lebih dulu melalui Jeremy Menez di babak pertama, namun penalti Giampaolo Pazzini serta tendangan bebas Siligardi di pengujung laga memastikan kemenangan 2-1 untuk Verona.

Bagi Verona, ini adalah kemenangan keempat sepanjang musim 2015/16 dan kini mereka tertinggal tujuh poin dari zona aman di tiga pertandingan tersisa. Sementara untuk Milan, kekalahan tersebut adalah pukulan telak di tengah upaya merebut zona Eropa musim ini, sekaligus menjadi kekalahan pertama allenatore Cristian Crocchi setelah merangkum empat poin dari dua laga awal sejak menggantikan Sinisa Mihajlovic awal bulan ini.

Tuan rumah menebar ancaman lebih dulu dan Pazzini nyaris membuka skor saat laga baru berjalan delapan menit ketika ia melepaskan tembakan terarah, namun masih dapat digagalkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Gol akhirnya tercipta di menit 21, tapi justru Milan yang lebih dulu memecah kebuntuan. Berawal dari kegagalan Pierluigi Gollini mengantisipasi aksi Keisuke Honda, Menez dengan sigap memanfaatkan bola rebound dari jarak dekat untuk menempatkan I Rossoneri unggul satu gol.

Menez nyaris menggandakan skor delapan menit kemudian, tapi kali ini Gollini bergerak cepat untuk menggagalkan usaha pemain asal Prancis tersebut. Carlos Bacca seharusnya dapat menambah keunggulan Setan Merah sebelum satu jam pertandingan, tapi sepakan pemain internasional Kolombia itu belum membuahkan hasil.

Seiring berjalannya waktu, pertandingan kian terbuka dengan masing-masing tim gencar melakukan serangan. Usaha bagus dilakukan Eros Pisano untuk mencegah Menez membukukan brace di menit ke-68.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Verona menaikkan tempo permainan. Pemain pegganti Juanito melakukan sundulan keras, namun bola menyentuh tangan Alessio Romagnoli saat mencoba menggagalkan peluang di kotak terlarang. Wasit tak ragu memberikan hadiah penalti untuk Verona yang dieksekusi dengan sempurna oleh Pazzini untuk menyeimbangkan skor.

Gol Pazzini rupanya kian melecut semangat tuan rumah untuk mencetak comeback spektakuler. Dan benar saja, di pengujung laga kiper belia Donnarumma tak kuasa menahan derasnya laju bola hasil tendangan bebas Siligardi yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah. 

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar