Wa


Kamis, 07 April 2016

Prediksi Pertandingan Europa League Antara Ateltic Bilbao VS Sevilla 08 April 2016

Prediksi Pertandingan Europa League Antara Ateltic Bilbao VS Sevilla 08 April 2016


Agen Bola Tangkas - Setelah menyingkirkan Valencia di babak 16 besar, Athletic Bilbao akan berusaha melewati hadangan dari tim Spanyol lain yaitu Sevilla di babak perempat final Liga Europa, Jumat (9/4).


Athletic Bilbao telah mengalami pasang surut di La Liga musim ini, tetapi mereka mampu tampil dengan baik di Liga Europa hingga mencapai babak perempat final. Mereka berhasil melewati hadangan Valencia di babak 16 besar, tapi patut dicatat bahwa mereka sedikit dinaungi keberuntungan untuk bisa lolos ke babak perempat final.


Aritz Aduriz mencetak gol tandang di akhir pertandingan dalam bentrokan Estadio de Mestalla dan, tidak diragukan lagi, penyerang berpengalaman itu akan menjadi pemain yang menarik perhatian di pertandingan melawan Sevilla kali ini.


Selama bertahun-tahun Athletic Bilbao telah menjadikan Estadio San Mames Barria sebagai benteng mereka yang kokoh. Juga harus diingat bahwa pasukan Ernesto Valverde telah menjalani tujuh pertandingan dengan tak terkalahkan di kandang di Liga Europa.


Namun kali ini mereka kemungkinan tidak akan diperkuat oleh penyerang berbakat Sabin yang mengalami cedera di pertandingan melawan Granada pada akhir pekan lalu. Ia bergabung dengan pemain lain seperti Laporte dan Merino di ruang perawatan Athletic Bilbao.


Percaya atau tidak, Sevilla belum mencatat kemenangan di partai tandang di La Liga musim 2015/2016 dan, untuk memperburuk kondisi mereka, Real Sociedad berhasil mengakhiri 13 kemenangan beruntun mereka di kandang pada akhir pekan lalu.


Fernando Llorente akan menghadapi klub lamanya di San Mames Barria tapi kemungkinan ia tidak akan memulai pertandingan sejak awal. Top skor Kevin Gameiro kemungkinan akan dikerahkan di depan sebagai penyerang tunggal.


Berikut Adalah Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Athletic Bilbao XI: Iraizoz; De Marcos, Gurpegi, Etxeita, Balenziaga; Benat, San Jose; Williams, Rico, Susaeta; Aduriz


Sevilla XI: Rico; Coke, Rami, Kolo, Tremoulinas; Krychowiak, N'Zonzi; Vitolo, Banega, Konoplyanka; Gameiro


HDP : 0 : 1 /4O / U : 2 1/2PREDIKSI SKOR : 0 - 2

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar