Wa

Sabtu, 09 Januari 2016

Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona Vs Granada 09 Januari 2016

Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona Vs Granada 09 Januari 2016


Agen Bola Sbobet - Barcelona akan menghadapi laga yang seharusnya bisa mereka menangkan dengan mudah kala sua Granada di jornada 19 La Liga di Camp Nou, Sabtu (09/01).


Granada saat ini merupakan salah satu tim dengan catatan pertahanan terburuk di La Liga. Di sisi lain, Barcelona merupakan tim tersubur kedua musim ini di liga. Mereka hanya kalah dari Real Madrid saja dalam urusan mencetak gol. Jadi, ada kemungkinan besar Lionel Messi cs akan pesta gol di pertandingan ini.


Barca akan melakoni laga ini dengan bekal yang sangat positif. Mereka berhasil melumat Espanyol dengan skor telak 4-1 di ajang Copa del Rey di Camp Nou. Padahal di laga sebelumya di liga lawan tim yang sama mereka hanya bermain imbang 0-0. Itu artinya pasukan Luis Enrique itu akan memastikan bahwa hasil imbang kontra Blanquiazules hanya sekedar 'kecelakaan' saja.


Barca, dengan diperkuat trio MSN pasti akan berupaya mencetak gol sebanyak-banyaknya kali ini. Mereka tahu hal itu bisa terjadi karena Granada menjadi tim terburuk kedua dalam urusan bertahan musim ini. Mereka sudah kebobolan 32 gol sejauh ini. Barca pasti akan bernafsu untuk bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Sebab hal itu nanti bisa menjadi modal untuk bersaing merebut titel juara dengan Real Madrid maupun Atletico Madrid.


Misi tersebut akan didukung dengan sehatnya semua pilar Barca saat ini. Mereka hanya akan kehilangan Rafinha dan Sergio Roberto saja. Namun mereka juga akan bisa diperkuat oleh Aleix Vidal dan juga Arda Turan. Di antara kedua pemain itu, Turan kemungkinan besar akan dijadikan starter.


Sementara itu, beralih ke skuat Granada. Pasukan pelatih Jose Ramon Sandoval itu jelas dalam keadaan tak bagus. Mereka kini duduk di posisi 17 klasemen dengan koleksi 17 poin saja dari 18 laga. Bandingkan dengan Barca yang ada di posisi dua dengan raihan 39 poin.


Mereka juga menjadi tim dengan catatan pertahanan terburuk kedua di liga setelah Rayo Vallecano. Jika Vallecano kebobolan 41 gol, Granada kebobolan 32. Di laga terakhirnya, mereka bahkan dibantai oleh Valencia dengan skor telak 4-0. Padahal di laga sebelumnya mereka sempat tampil mengejutkan dengan mengalahkan Sevilla 2-1.


Jadi, Diego Mainz cs bakal harus bekerja ekstra keras agar tak membuat gawang mereka jadi bulan-bulanan sang tuan rumah nantinya. Namun setidaknya di laga ini nanti, Granada bakal bisa tampil dengan full-team karena tak ada pemain yang cedera maupun terkena sanksi.


Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Mascherano, Vermaelen, Mathieu; Turan, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.


Granada (3-5-2): Fernandez; Mainz, Lomban, Doria; Foulquier, Rochina, Perez, Krhin, Biraghi; Penaranda, Success.


0 komentar:

Posting Komentar