Wa


Kamis, 07 Januari 2016

Agen Bola Ibcbet - Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara AC Milan vs Bologna, Tadi Malam

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara AC Milan vs Bologna, Tadi Malam


Agen Bola Ibcbet - AC Milan harus menerima kekalahan pertama kali dalam enam pertandingan setelah Emanuele Giaccherini membobol gawang Donnaruma,Rabu(6/1) San Siro. Kekalahan ini membuat tim besutan Rossoneri turun ke peringkat tujuh Serie A Italia.

Milan tampil begitu percaya diri pada memasuki babak pertama. Mereka langsung melakukan penguasaan lapangan tengah melalui aksi Riccardo Montolivo, Keisuke Honda, Andrea Bertolacci, dan Giacomo Bonaventura.


Kesempatan emas pertama terjadi pada menit 26. Tim besutan Rossoneri berhasil menguasai lini tengah, yang lalu memberikan umpan-umpan terobosan pada M'Baye Niang yang sukses mengontrol umpan tersebut dan langsung menembakan bola ke gawang Mirante. Namun sayang sekali, Antonio Mirante berhasil menepis bola tersebut.


Selang berapa menit, Ketangkasan Mirante diuji oleh Montolivo, Gelandang Veteran Italia ini melepaskan tendangan voli dari luar area penalty seiiring bola mengarah tepat ke gawang Bologna, lagi-lagi Mirante masih tidak kewalahan untuk menepis bola tersebut.


Serangan serangan terus diciptakan oleh AC Milan dan nyaris mereka membobol gawang Mirante pada pertengahan babak pertama. Carlos Bacca sukses menyambut bola di kotak penalty. Yang langsung di hadapkan dengan satu lawan satu dengan Mirante. Dan lagi penyerang asal Kolombia itu gagal memanfaatkan peluang yang telah tercipta dan akhirnya Milan gagal mencetak gol hingga peluit panjang babak pertama di tiup.


Memasuki babak 2x45 menit ini, Dengan percaya dirinya Milan langsung menyerang bertubi-tubi jantung pertahanan Bologna. Nyaris penyerangan tersebut harus dibayar mahal ketika Giaccherini melancarkan serangan balik. Namun Naas, Mantan penyerang Juventus itu gagal menyempurnakan bola tersebut ke gawang Gianluigi Donnarumma.


Aksi gemilang Milan terus berlanjut hingga menit 75. Benteng pertahanan Bologna tidak serapat babak pertama dikarenakan mereka menaikkan formasi serangan. Adapun Rossoneri gagal memanfaatkannya.


Mimpi buruk menghampiri AC Milan di menit 83, setelah Bologna berhasil mencuri kelengahan tuan rumah yang menjadi berkah bagi Giaccherini yang sukses menyambut umpan silang Anthony Mounier dan melesatkan bola melewati kolong Donnarumma. Bola memasuki gawang AC Milan yang sekaligus merubah skor menjadi 0 - 1 Bologna.


Sinisa Mihajlovic mencoba merubah skema permainan dengan melakukan pergantian pemain. Namun sayang, tidak ada perubahan skor hingga peluit wasit D.Massa berbunyi panjang. 

0 komentar:

Posting Komentar