Wa


Sabtu, 30 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar Aston Villa Vs Manchester City 30 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar Aston Villa Vs Manchester City 30 Januari 2016

Agen Bola Tangkas - Manchester City diprediksi tak akan menemui kesulitan berarti di putaran keempat Piala FA musim ini di mana mereka harus melawat ke markas Aston Villa, Villa Park pada Sabtu (30/1) malam.

Meski demikian, City wajib waspada dengan potensi kejutan yang dihadirkan tuan rumah. Piala FA sendiri merupakan ajang yang kerap menghadirkan kejutan menarik.

The Citizens yang masih berpeluang meraih treble winners musim ini tentu juga mengincar gelar juara di ajang Piala FA. Karena itu, manajer Manuel Pellegrini kemungkinan bakal menurunkan mayoritas pemain terbaiknya.

Sayangnya Pellegrini harus dipusingkan dengan cederanya gelandang serang andalan, Kevin De Bruyne. Raheem Sterling dan Jesus Navas kemungkinan bakal diplot mengisi kedua sisi sayap.

Sementara itu, Aston Villa tampaknya tak bakal terlalu mementingkan ajang Piala FA karena mereka lebih fokus untuk selamat dari jeratan degradasi.

Karena itu, manajer Remi Garde kemungkinan bakal melakukan beberapa rotasi. Pemain muda yang cukup lama absen, Jack Grealish tampaknya akan mendapat kesempatan bermain di laga ini, pun demikian dengan Jordan Lyden.

Lantas, siapakah yang bakal tersenyum di akhir laga ini? Apakah City mampu pulang dengan kemenangan, ataukah justru Villa yang sukses melakukan kejutan khas Piala FA? Kita nantikan bersama.

Dari hasil data & Statistik di atas. Dewata88.com , memprediksi hasil skor pada pertandingan ini berakhir dengan skor 1 - 4 Untuk Manchester City.
* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar