Wa


Minggu, 17 Januari 2016

Laporan Pertandingn Liga Inggris Antara Manchester City VS Crystal Palace 16 Jan 2016

Laporan Pertandingn Liga Inggris Antara Manchester City VS Crystal Palace 16 Jan 2016


Agen Bola Tangkas - Manchester City untuk saat ini berhasil menggeser posisi puncak klasmen dari Arsenal setelah hujan 4 gol sempurna saat melawan Crystal Palace.


Bermain di Markas sendiri, Pasukan Manuel Pellegrini ini dikagetkan oleh serangan cepat dari tim tamu pada menit 3. Namun beruntung bagi City karena sundulan Damien Delaney mampu di tangkap dengan baik oleh Hart.

Meskipun sempat bermain acak2 an dalam mengembangkan pertandingan di menit-menit awal, The Citizens akhirnya mampu menguasi permainan selepas laga berjalan 15 menit. Bahkan City sukses membuka skor pada menit ke 22 lewat sepakan jarak jauh Fabian Delph.


Usai gol itu, Palace tidak ingin menyerah begitu saja. Ancaman-ancaman yang dilakukan oleh Scott Dann dan Delanyey masih belum akurat ke daerah vital City, Dan tendangan Bebas dari Yohan Cabaye masih mampu di antisipasi oleh Joe Hart dengan tenang.


Empat menit jelang pertandingan babak pertama berakhir, City akhirnya sukses menggandakan kedudukan. Melepas tembakan dari luar kotak penalti, tendangan Aguero sempat menyentuh kepala Scott Dann sebelum mengecoh kiper Palace, Wayne Hennessey. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Di awal paruh kedua Manchester City terpaksa melakukan pergantian. Aleksandar Kolarov ditarik keluar karena cedera untuk digantikan Gael Clichy. Begitu juga dengan Kelechi Iheanacho juga ditarik untuk digantikan dengan Yaya Toure.
Masuknya Yaya Toure terbukti membuat daya serang The Citizens semakin kuat. Pada menit ke-69. tuan rumah kembali mencetak gol memalui Sergio Aguero Setelah menerima umpan cantik dari Kevin de Bruyne.


Sergio Aguero kembali membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang komplit. Kali ini, penyerang asal Argentina tersebut menjadi aktor atas gol keempat Manchester City, sekaligus gol penutup setelah umpannya di dalam kotak penalti mampu diselesaikan dengan baik oleh David Silva. 



Skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah pun tak berubah hingga pertandingan berakhir.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar