Wa

Minggu, 17 Januari 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea Vs Everton 16 Jan 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea Vs Everton 16 Jan 2016


Agen Casino338a - Pertandingan Chelsea Vs Everton adalah pertandingan paling dramatis dan paling seru sepanjang Liga Inggris musim ini setelah hasil kedua tim imbang sama kuat 3 - 3 di Stamford Bridge, (16/01).

Berikut adalah laporan pertandingan dari babak pertama sampai babak kedua : 


Memasuki babak kick off babak pertama, Chelsea bermain dengan tidak terlalu agresif walau di kandang sendiri. Justru, sebaliknya Everton bermain sangat agresif di lini belakang The Blues di menit-menit awal. Chelsea baru bisa bermain lepas dan agresif di menit 15 babak pertama.


Willian seharusnya bisa mencuri point di menit 17. Berawal dari Counter-Attack, Willian berhasil maju sampai ke daerah vital Everton setelah lolos dari jebakan off-side usai menyambut operan dair lini tengah. Namun sangat disayangkan, Tembakan nya masih bisa ditepis oleh Penjaga Gawang Everton Tim Howard.

Tak lama dari kesempatan emas Willian yang tidak bisa disempurnakan. Kini saat nya Everton mendapat dua kesempatan beruntun. Pertama, melalui Kevin Mirallas yang sukes menjebol gawang yang di jaga oleh Courtois lewat sepakan voli, namun sayang hakim garis menyebut posisi Mirallas sudah off-side. Dan, yang kesempatan kedua datang dari sepakan muntah Barkley yang diblok Kurt Zouma mampu disambar oleh Bryan Oviedo, namun arah bola masih jauh dari gawang.


Kualitas pertandingan semakin panas memasuki menit 35. Kedua tim saling balas-balasan serangan.


Dan, di menit 39, aksi Mirallas yang menjadi peluang yang sangat berarti harus bisa menerima kenyataan setelah sepakan dari luar kotak penalti nya berhasil ditepis oleh penjaga gawang The Blues tersebut. Dan, hasil akhir babak pertama ialah imbang tanpa gol.


Memasuki babak kedua, Kualitas pola penyerangan kedua Tim semakin agresif, Dan hasil nya pasukan Roberto Martinez di menit 50, mampu menyempurnakan kesempatan yang ada berawal dari  yang dimainkan oleh R.Lukaku dan Leighton Baines yang akan melakukan crossing deras ke daerah penalty The Blues. Namun sayang, percobaan penghalauan bola yang dilakukan John Terry malah membuat Tim nya malu karena John Terry memasukkan bola tersebut ke gawang nya sendiri. Papan skor pun berubah menjadi 1 - 0 untuk Everton.


Tak sampai lima menit kemudian, Everton seharus nya bisa membuat skor menjadi jauh. Namun sepakan Ross Bakley hanya mengenai mistar gawang yang dijaga Courtois. Tekanan Tim tamu terus berlanjut dan di Menit 56 Stamford Bridge kembali harus melihat papan skor berubah menjadi 2-0 Untuk Everton, Saat Mirallas menerima umpan silang yang di berikan oleh Baines, Seakan yakin akan bola tersebut diterima nya. Mirallas langsung memutar badan sambil melepaskan tembakan voli kencang yang berhasil menjebol gawang Chelsea. Akibat gol ini papan skor pun berubah menjadi 2-0 Untuk Everton.


Chelsea lantas berupaya sekuat tenaga untuk mengejar ketertinggalan 2-0 itu. Di menit 60, sepakan flick Cesc Fabregas masih bisa ditepis Howard. Barulah di menit 64, Chelsea bisa memperkecil keadaan menjadi 2-1. Berawal dari umpan lambung Fabregas, Costa berhasil memanfaatkan miskomunikasi antara Howard dan Phil Jagielka sehingga ia tinggal menceploskan bola ke gawang kosong.


Gol tersebut melipatgandakan semangat pasukan Guus Hiddink. Dua menit berselang, Fabregas melakukan kerjasama apik dengan Costa di area berbahaya sebelum gelandang Spanyol itu melepas tembakan yang berbelok arah karena membentur Phil Jagielka. Bola begulir masuk ke gawang Howard dan Chelsea berhasil menyamakan skor.


The Toffees nyaris memimpin kembali di menit 77 ketika Mirallas mendapati dirinya tinggal berhadapan dengan Courtois. Secara luar biasa, Courtois melakukan penyelamatan krusial. Namun, Courtois akhirnya tak berkutik di menit 90 ketika Ramiro Funes Mori menyambut umpan silang Gerard Deulofeu. Skor berubah kembali menjadi 3-2 dan Everton di ambang kemenangan perdana di Bridge sejak 1994.


Memasuki injury time tujuh menit, Chelsea terus mengurung Everton. Kesabaran mereka terbayar lunas di detik terakhir pertandingan ketika John Terry menuntaskan serangan terakhir Chelsea lewat sepakan flick. Dalam tayangan ulang, Terry sebenarnya berada dalam posisi off-side saat menyambut umpan Oscar, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut sehingga laga berkesudahan 3-3.


Hasil Pertandingan Chelsea VS Everton 16 Januari Berakhir dengan skor Chelsea 3 - 3 Everton.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar