Wa


Sabtu, 30 Januari 2016

Prediksi Pertandingan Chievo Vs Juventus 31 januari 2016

Prediksi Pertandingan Chievo Vs Juventus 31 januari 2016

Agen Bola ibcbet - Chievo akan bertemu dengan Juventus dalam lanjutan Serie A giornata 22. Pertandingan itu akan digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Minggu (31/01) pukul 18:30 WIB.

Chievo sebenarnya sudah tampil cukup bagus musim ini. Mereka masih berada di zona aman, saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A.

Namun menjamu Juventus sudah pasti tidak akan menjadi pekerjaan gampang. Tapi Chievo punya modal bagus dengan berbagai hasil yang mereka raih belakangan ini. Chievo memang kalah dua kali dalam lima laga terakhir, tetapi mereka juga mampu menahan imbang Roma serta mengalahkan Bologna.

Masalah Chievo adalah pada banyaknya pemain mereka yang harus absen. Rolando Maran dibuat pusing dengan beberapa pemain inti yang tak bisa bermain dalam laga menghadapi Juve nanti.
Bostjan Cesar harus absen karena menerima kartu merah dalam laga sebelumnya. Alessandro Gamberini, Riccardo Meggiorini dan Perparim Hatemaj masih belum sembuh total dari cedera mereka.

Di kubu tim tamu, Juventus baru saja mengumumkan cedera otot yang dialami dua penggawa mereka; Kwadwo Asamoah dan Mario Mandzukic. keduanya menjadi tumbal dalam kemenangan 3-0 atas Inter. Patrice Evra akan absen karena akumulasi kartu.

Namun Massimiliano Allegri bisa bernafas lega mengingat Mario Lemina dan Roberto Pereyra sudah hampir sembuh dari cedera. Allegri bisa jadi akan kembali melakukan rotasi besar dalam laga nanti.

Juve sedang dalam semangat tanding tinggi setelah meraih 11 kemenangan beruntun di Serie A. Tentu Juve ingin melanjutkan kinerja impresif mereka demi bisa mengejar napoli yang saat ini menguasai klasemen Serie A.

Dari hasil data & Statistik di atas. Dewata88.com , memprediksi hasil skor pada pertandingan ini berakhir dengan skor 0 - 2 Untuk Juventus.
* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar