Wa


Senin, 18 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid Vs Sporting Gijon 17 Jan 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid Vs Sporting Gijon 17 Jan 2016


Agen Bola Tangkas - Diangkatnya Zinedine Zidane menjadi entrenador lagi-lagi terbukti membawa hasil positif bagi Real Madrid. Menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu dalam laga jornada 20, El Real sukses menghajar tamunya dengan skor 5-1, Minggu (17/1).


Trio maut Los Blancos, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan timnya. Usai Bale membuka skor, Ronaldo dan Benzema kemudian masing-masing menyumbang dua gol. Sporting mencetak gol hiburan lewat Isma Lopez di babak kedua.


Bermain sebagai tuan rumah dengan mental positif usai membungkam Deportivo La Coruna 5-0 pekan lalu, Madrid langsung menebar ancaman ke pertahanan Sporting sejak menit awal.


Hasilnya sudah didapat kala laga baru berumur tujuh menit. Sepak pojok Toni Kroos sukses diteruskan Bale menjadi gol.


Dua menit berselang, Madrid sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima bola dari Benzema di tepi kotak penalti, CR7 memutar badan sebelum melepaskan tembakan yang gagal dihentikan kiper Sporting, Ivan Cuellar.


Tak mau ketinggalan dengan dua rekannya di lini depan, Benzema juga ikut mencatatkan namanya di papan skor, tepatnya di menit 12. Crossing Bale dari sisi kanan sukses diteruskan Benzema lewat sebuah tembakan akrobatik yang menggetarkan jala Cuellar.


Madrid makin menggila di laga ini. Baru memasuki menit 18, tim asuhan Zidane sudah unggul 4-0 setelah Ronaldo mencetak gol keduanya setelah meneruskan crossing Dani Carvajal.


Tuan rumah sedikit mengendurkan tekanan usai unggul 4-0. Sporting sempat beberapa kali mengancam, namun tak ada peluang yang membahayakan Keylor Navas.


Trio BBC benar-benar menggila di laga ini. Benzema mencetak gol keduanya di menit 41. Gol ini diawali aksi luar biasa Isco. Assist eks pemain Malaga ini sukses dikonversi Benzema menjadi gol yang sekaligus membuat babak pertama berakhir dengan skor 5-0 untuk keunggulan tuan rumah.


Kembali dari kamar ganti, Madrid bermain tak terlalu 'ngoyo' seperti di awal babak pertama. Meski sesekali mengancam, namun skor masih tetap tak berubah hingga satu jam laga berjalan.


Justru Sporting yang mampu mencetak gol hiburan di menit 62 lewat Isma Lopez. Diawali penetrasi Jonathan Menendez, bola umpan silang dicocor menjadi gol oleh Lopez yang muncul dari second line.


Di sisa laga, Madrid memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan, begitupun dengan Sporting yang mendapat kesempatan memperkecil ketinggalan, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 5-1 tetap bertahan.


Kemenangan ini membuat Madrid kini memiliki poin 43, terpaut satu angka dari Atletico Madrid. Sementara pesaing lainnya, Barcelona baru akan bermain dini hari.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar