Wa


Jumat, 29 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar Arsenal Vs Burnley 30 Januari 2016

Prediksi Pertandingan FA CUP Antar Arsenal Vs Burnley 30 Januari 2016

Agen Bola Tangkas - Arsenal berambisi untuk mengulangi kesuksesan mereka selama dua musim belakangan dengan menjadi juara FA Cup dua tahun beruntun. Untuk memenuhi ambisi tersebut mereka harus mengalahkan tim Championship Burnley pada Ronde ke 4 FA Cup 2015/2016 pada hari Sabtu (30/1) malam nanti.

Laga kontra Burnley ini bisa menjadi obat penawar luka yang sempurna bagi Arsenal. Pasalnya pada akhir pekan lalu, The Gunners dipaksa bertekuk lutut di depan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Untuk memulihkan kepercayaan diri mereka sekaligus mempertegas ambisi mereka menajdi juara FA 3 tahun beruntun kemenangan menjadi harga mutlak bagi anak asuh Arsene Wenger tersebut.

Namun untuk menaklukan Burnley bukanlah tugas yang mudah. Pasalnya anak asuh Sean Dyche ini tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka. Bahkan lima dari enam pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan The Clarets.

Jika menilik rekor mereka kontra Burnley dalam 7 tahun belakangan ini, Alexis Sanchez dkk patut berbangga diri. Pasalnya Burnley belum sekalipun menang di Emirates Stadium dalam 7 tahun terakhir, bahkan dalam tiga laga kandang terakhir mereka kontra The Clarets, The Gunners sukses menyarangkan minimal tiga gol ke gawang Burnley.

Dalam laga kali ini, Arsenal masih tidak akan diperkuat oleh Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere dan Danny Welbeck yang mengalami cedera. Per Mertesacker juga tidak bisa tampil dalam laga ini karena mendapat kartu merah pada laga kontra Arsenal akhir pekan lalu.

Melawan Burnley, Winger andalan The Gunners Alexis Sanchez diprediksi menjadi starter. Mantan pemain Barcelona itu baru diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga kontra Chelsea akhir pekan lalu seusai mengalami cedera. Selain Sanchez, pemain muda Arsenal, Alex Iwobi juga berpeluang untuk kembali menjadi starter menggantikan posisi Mathieu Flamini yang tampil kurang mengesankan pada laga kontra The Blues akhir pekan lalu.

Bertandang ke Emirates Stadium, Burnley pun berada dalam kondisi yang siap tempur. Hanya dua punggawanya, Lukas Jutkiewicz dan Ashley Barnes yang dipastikan tidak bisa ikut ke London karena mengalami masalah dengan cedera, selain itu semua punggawa The Clarets siap menantang sang juara bertahan.

Sadar bahwa musuh mereka adalah juara bertahan FA Cup selama dua tahun berturut-turut maka pelatih Sean Dyche akan menurunkan tim terbaiknya pada laga kali ini. Duet maut Andre Gray dan Sam Fokes yang sudah menghasilkan total 21 gol bagi Burnley musim ini akan dipercaya menjadi juru gedor utama mereka melawan Arsenal.

Selain dua striker tersebut, Sean Dyche punya beberapa pemain yang perlu diwaspadai. Salah satunya adalah gelandang kontroversial, Joey Barton. Mantan gelandang QPR ini menjadi bagian yang penting di lini tengah Burnely sejak bergabung pada musim panas kemarin. Selain itu Dyche juga punya duo bek tangguh Michael Keane dan Ben Mee yang siap mengawal gawang Tom Heaton.

Dari hasil data & Statistik di atas. Dewata88.com , memprediksi hasil skor pada pertandingan ini berakhir dengan skor 3 - 1 Untuk Arsenal.
* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar