Wa


Jumat, 08 Januari 2016

Papakouli Diop Mengklarifikasi tentang Ancaman Kepada Pemain Barcelona

Papakouli Diop Mengklarifikasi tentang Ancaman Kepada Pemain Barcelona


Agen Bola Sbobet - Pemain Sayap Papakouli Diop mengklaim media salah mengutip pernyataannya setelah Espanyol kalah 4-1 dari Barcelona dan menegaskan tidak pernah mengancam para pemain lawan.


Pertandingan itu sempat ricuh, Diop mendapatkan kartu merah pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey kemarin lantaran mengeluarkan kata kasar kepada Luiz Suarez penyerang Luiz Suarez.


Usai pertandingan, Papakouli Diop mendapatkan tuduhan tim"kasar" dan diklaim mengatakan "Jika kami ingin melakukannya. Para pemain Barcelona akan keluar dengan di tandu"


Namun, Pemain 39 tahun tersebut mengatakan kata-katanya justru tidak diterjemahkan sebagaimana mestinya.


"Saya tidak mengatakan itu dan saya suka jika apa yang benar saya katakan ditaruh dalam artikel.", Tegas Diop kepada laman resmi Espanyol "Hanya mengubah beberapa huruf bisa mengubah arti kalimat keseluruhan.


"Mungkin saya tidak mengerti dengan bahasanya, tapi saya tidak pernah.dalam waktu apa pun ingin bicara soal mengancam orang atau kekerasan.


"Saya harap wawancara tersebut direkam dan disimak baik-baik apa yang saya katakan. Dan saya tegaskan kembali kami bukan tim kasar.Jika kami adalah tim kasar. Seharus nya di lapangan itu banyak pelanggaran atau cidera, Itulah yang ingin saya katakan disini"


0 komentar:

Posting Komentar