Wa


Kamis, 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester City Vs Everton 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester City Vs Everton 14 Januari 2016


Agen Bola Tangkas - Pertandingan Panas terjadi di laga liga Inggris Antara Manchester City Vs Everton, Etihad Stadium (14/01)


Memasuki babak pertama, sempat mendapat pergerakan agresif dari Everton sejak peluit babak pertama ditium, M.City perlahan menemukan irama permainan mereka dan punya kans matang dalam sepuluh menit pertama ketika umpan terobosan Raheem Sterling disamput sepakan mendatar oleh Kevin de Bruyne namun sayang arah bola masih meyimpang dari posisi gawang.


Menit ke-17 City bisa saja membuka keunggulan andai sundulan tajam Yaya Toure yang meneruskan umpan silang Bacary Sagna tidak dimentahkan Tim Howard secara gemilang. Semenit berikutnya, giliran Everton yang mengancam lewat sepakan jarak dekat Gerard Deulofeu.


Jual beli serangan terus dilakukan kedua kesebelasan hingga memasuki pertengahan bebak kedua. Intersep gemilang Nicolas Otamendi di menit ke-23 menggagalkan upaya Everton untuk dapat mencuri keunggulan lewat pergerakan Deulofeu yang berniat mengirimkan umpan silang akurat ke tengah menuju Romelu Lukaku.


Tembakan voli Leon Osman di menit ke-30 melesat tipis di samping gawang Joe Hart. City berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka dalam sisa waktu babak pertama, hanya saja pertahanan solid Everton menggagalkan upaya mereka hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, barisan belakang Everton langsung dipaksa berkonsentrasi keras dalam mengamankan daerah sensitiv mereka. Raheem Sterling beberapa kali melakukan ancaman, salah satunya di menit ke 54 dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan John Stones, namun pergerakan nya langsung ditahan Phil Jagielka.


Howard melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-61 usai menggagalkan usaha City untuk memecah kebuntuan mereka. Penjaga gawang asal Amerika Serikat itu sukses mementahkan tembakan keras Sergio Aguero yang sebelumnya menerima bola matang hasil sepak pojok.


Serangan demi serangan terus dilancarkan City dan mereka punya kesempatan untuk mengubah kedudukan skor di menit ke-69 ketika Aguero lolos dari jebakan offside saat menerima terobosan Sterling, namun lagi-lagi Howard sigap mengamankan gawangnya dengan melakukan penyelamatan krusia.


City terus mengurung pertahanan Everton dalam 15 menit akhir permainan, akan tetapi rapatnya barisan pertahanan tim tamu merepotkan tuan rumah untuk mengembangkan tekanan. Everton mendoba keluar menyerang di sisa waktu laga namun tak jua berhasil. Laga pun harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.


> Minimal Deposit / Withdraw 50.000
> Mix Parlay 13 Rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk Bergabung bersama kami, silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.dewata88.com ( 24 Jam )
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com
Phone : 087809876825
BBM : 23727429
facebook : https://www.facebook.com/groups/Dewata88/ (Dewata88.com)


0 komentar:

Posting Komentar