Wa


Kamis, 28 Januari 2016

Hasil Pertandingan Coppa Italia Antara JUVENTUS Vs INTER MILAN 28 Jan 2016

Hasil Pertandingan Coppa Italia Antara JUVENTUS Vs INTER MILAN 28 Jan 2016


Agen Bola Tangkas - Juventus menang telak 3-0 atas Internazionale, Kamis (28/1) dini hari WIB, di leg pertama semi-final Coppa Italia. Alvaro Morata mencetak sepasang gol, sementara Paulo Dybala mengunci kemenangan Bianconeri di menit akhir.

Babak Pertama

Juventus dan Internazionale sama-sama berbahaya dalam pertandingan ini. Juventus sering mengancam lewat Juan Cuadrado, sementara Steven Jovetic jadi predator yang siap membobol gawang Neto. Sayang, tak ada umpan manis yang mampu mencapai mereka berdua.

Inter sempat melakukan percobaan lewat luar kotak penalti. Gary Medel mengawalinya dengan sepakan keras tapi melebar, disusul oleh sepakan akurat Felipe Melo yang masih mampu diamankan oleh Neto. Pertahanan Juventus sepertinya terlalu rapat bagi Inter.

Kebuntuan baru terpecahkan di menit 36. Situasi ini jelas tidak menguntungkan Inter, seiring Jeison Murillo melanggar Cuadrado di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih dan Morata ditunjuk jadi eksekutor. Penyerang Spanyol itu sukses menaklukkan Samir Handanovic dengan dingin.

Keunggulan tersebut malah mendorong Juventus untuk memberikan tekanan lebih pada Inter. Mereka lebih sering mengejar bola dan memepet pertahanan Inter. Satu kesalahan nyaris terjadi, tetapi umpan Cuadrado kepada Mario Mandzukic berhasil dihalau oleh Handanovic. Juve unggul satu gol hingga jeda.

Babak Kedua

Berbeda dengan paruh pertama, kali ini tempo permainan justru berjalan lambat. Juventus lebih merapatkan barisan pertahanan, sementara Inter yang tertinggal tak mau gegabah menyerang. Belum tercipta peluang bersih seiring laga berlangsung sepuluh menit.

Namun di menit 63, Morata sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter. Semua bermula dari umpan silang Patrice Evra dari sisi kiri. Bola melaju kencang dan membentur Melo. Ternyata Morata sudah sigap, langsung menyambar bola  rebound  ke jala Handanovic.

Situasi semakin buruk bagi Inter ketika Murillo menerima kartu kuning kedua. Bek Kolombia itu kembali melakukan pelanggaran pada Cuadrado yang sukses melewati dua bek Inter. Tanpa pikir panjang, wasit mengusirnya keluar lapangan.

Roberto Mancini coba bertaruh dengan menurunkan Mauro Icardi, menambah daya gedor mereka. Tak disangka, Inter malah kebobolan lagi di menit 83. Giliran Paulo Dybala yang mencetak gol setelah menyambung umpan Kwadwo Asamoah.

Susunan Pemain

Juventus : Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Pogba, Marchisio, Asamoah, Evra; Mandzukic, Morata

Internazionale : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo, Medel, Kondogbia; Biabiany, Jovetic, Ljajic

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

 

0 komentar:

Posting Komentar