Wa


Senin, 25 Januari 2016

Hasil Pertandingan DIVISI PRIMERA Antara RAL BETIS Vs REAL MADRID 25 Januari 2016

Hasil Pertandingan DIVISI PRIMERA Antara RAL BETIS Vs REAL MADRID 25 Januari 2016

/

Agen Bola ibcbet - Bersama Zinedine Zidane, Real Madrid memetik hasil negatif perdananya kala bertandang ke markas Real Betis.


Bermain di markasnya sendiri, Real Betis secara mengejutkan sukses menahan klub terkaya di dunia, Real Madrid, lewat skor sama kuat 1-1, dalam lanjutan La Lig Spanyol jornada 21, Senin (25/1) dini hari WIB.


Tertinggal lebih dahulu melalui Alvaro Cejudo, Madrid menyamakan keadaan lewat Karim Benzema. Hasil ini merupakan torehan negatif perdana Los Galaticos di bawah asuhan Zinedine ZIdane.


Babak Pertama


Seperti sudah diduga, meski duel digelar di Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu namun unggul kualitas sukses lebih menguasai jalannya pertandingan.


Tapi Betis bermain cerdas dengan mengandalkan serangan balik mematikan. Menit keenam, mereka nyaris saja unggul terlebih dahulu. Tembakan akurat Fabian Ruiz Pena, secara luar biasa masih sanggup diblok oleh Keylor Navas.


Berselang satu menit, Betis benar-benar membuka keunggulannya. Menerima sodoran Pena, Alvaro Cejudo Carmona, secara mengejutkan melepaskan tembakan dari jarak 26 meter, untuk menaklukkan Navas. Gol! Tuan rumah unggul 1-0.


Tersentak dengan gol tersebut, Madrid bangkit dan membombardir habis gawang Betis. Beberapa kans emas mereka dapan, seperti Cristiano Ronaldo yang kurang dingin memaksimalkan bola di depan gawang pada menit ke-31 dan tandukan Pepe yang masih melambung di atas mistar dua menit berselang.


Betis bertahan dengan rapat dan displin, sehingga keunggulan 1-0 milik mereka pun mampu dipertahankan sampai babak pertama usai.


Babak Kedua


Trtinggal satu gol, reaksi Madrid untuk mengejar ketertinggalan semakin menggebu saja. Pertandingan pun jadi berjalan satu arah dengan Los Blancos mendominasi mutlak persentase penguasaan bola dan terus membombardir pertahanan Betis.


Situasi itu sedikit membuat penggawa Betis frustrasi, sehingga mereka menerapkan permainan yang keras. Tiga kartu kuning pun mereka hasilkan dalam tempo 25 menit babak kedua, yang didapat oleh Juan Vargas, Matheus Santos, dan Jose Calderon.


Ketegangan itu pun membuat pertahanan Betis perlahan terurai dan hal itu dimanfaatkan Madrid dengan maksimal. Kedudukan lantas berubah imbang 1-1 di menit ke-71.


Menerima sodoran James Rodriguez yang lolos jebakan offside, Karim Benzema dengan tenang menceploskan bola ke jala tuan rumah, guna mengubah kedudukan imbang 1-1.


Sukses mengimbangi kedudukan, Madrid kemudian mengincar gol kedua lewat serangan yang lebih membabi buta. Sayang beberapa kans dari Ronaldo, Benzema, dan James, gagal membuahkan gol. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1


> Deposit/Withdraw 50rb


> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar