Wa


Rabu, 20 Januari 2016

Hasil Pertandingan Perebutan Final Coppa Italia Antara Napoli VS Inter Milan 20 Jan 2016

Hasil Pertandingan Perebutan Final Coppa Italia Antara Napoli VS Inter Milan 20 Jan 2016


Agen Bola Sbobet - Inter Milan telah mengamankan tiket ke semi-final Coppa Italia setelah menang 2-0 atas Napoli, Rabu (20/1) dini hari WIB, di Stadio San Paolo. Stevan Jovetic membuka keunggulan di babak kedua, disusul oleh gol Adem Ljajic yang memanfaatkan serangan balik di menit tambahan.


Ketika bola pertama ditendang, Napoli langsung mengambil alih pertandingan. Mereka mencoba mendominasi penguasaan bola dan melahirkan peluang demi peluang. Sayang, rapatnya pertahanan Inter membuat mereka bungkam di 15 menit pertama.


Sementara itu, Alex Telles sempat menyela dominasi Napoli dengan serangan balik yang nyaris mematikan. Bek Brasil itu memotong umpan Napoli, lalu melancarkan serangan balik. Ia berniat melambungkan umpan pada Stevan Jovetic, tetapi Pepe Reina lebih dulu mengklaim bola.


Napoli balas menyerang. Kali ini tuan rumah mengawali serangan dari Ivan Strinic. Gelandang Kroasia itu coba melambungkan umpan akurat pada Jose Callejon. Bola sampai pada Callejon yang langsung melepaskan tembakan mendatar. Namun ada Samir Handanovic yang sigap menghalaunya.


Pemandangan yang sama bertahan hingga menit akhir babak pertama. Napoli memang mendominasi, tetapi pertahanan dan serangan balik Internazionale cukup merepotkan tuan rumah beberapa kali.


Usai Turun minum, permainan Inter jauh lebih hidup. Mereka beberapa kali melakukan serangan cepat lewat Telles maupun Jonathan Biabiany, tetapi barisan pertahanan Partenopei masih mampu menanggulanginya.


Kehilangan dominasi, pelatih Maurizio Sarri coba melakukan perubahan. Ia menurunkan Marek Hamsik untuk menggantikan Allan. Sementara itu, Geoffrey Kondogbia dan Gary Medel posisinya sedikit dikedepankan, membuat Inter tak lagi banyak tertekan oleh Napoli.


Di menit 74, Nerazzurri memberikan kejutan pada Napoli. Medel menjadi jembatan penghubung serangan balik, lalu memberikan bola pada Jovetic yang mendribel bola dan melepaskan tembakan jarak jauh. Tak disangka, Reina kurang waspada dan hanya bisa menyaksikan bola mengoyak gawangnya. Napoli unggul satu gol.


Kebobolan satu gol tentu membuat Napoli meledak. Mereka langsung menghujani serangan demi serangan ke gawang Handanovic. Gonzalo Higuain mendapat satu kesempatan emas, tetapi tandukannya masih melebar di sisi gawang.


Jelang bubaran, daya gedor Napoli malah terpaksa berkurang. Dries Mertens melakukan diving sehingga wasit memberikan kartu kuning kedua untuknya. Napoli terpaksa bermain dengan sepuluh pemain dan harus menyerah dari Inter setelah Adem Ljajic menggandakan keunggulan.


Dengan Hasil Ini InterMilan dinyatakan lolos ke babak Final yang akan bertemu dengan pemenang dari Pertandingan Juventus Dan Lazio, malam nanti.



0 komentar:

Posting Komentar