Wa


Jumat, 15 Januari 2016

Inter Milan Ikut Berduka atas kejadian Bom Sarinah,Jakarta

Inter Milan Ikut Berduka atas kejadian Bom Sarinah,Jakarta


Agen Bola Ibcbet - Klub Italia, FC Internazionale, ikut berduka dengan adanya tragedi bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1). Seperti diberitakan, akibat tragedi itu tujuh orang meninggal dunia (lima di antaranya pelaku teror) dan 23 orang luka-luka.


Tragedi ini langsung menjadi perhatian seluruh masyarakat Indonesia dan dunia. Kebetulan, presiden klub Inter adalah pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.


"Ini benar-benar menyakitkan untuk melihat kota saya terguncang dan menderita karena peristiwa ini. Saya dan keluarga saya, serta semua staf saya di sini aman dan baik," kata Erick, dikutip laman resmi Inter.


"Tapi saya terkejut dengan adanya beberapa orang yang tidak bersalah menjadi terluka dan beberapa lainnya bahkan kehilangan nyawa dalam serangan yang mengerikan itu. Saya benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang telah terjadi," tambahnya.


Lebih lanjut, Erick menyampaikan doanya untuk para korban dan berharap insiden seperti ini-seperti yang terjadi sebelumnya di Paris dan Istanbul-tidak terjadi lagi.


> Minimal Deposit / Withdraw 50.000
> Mix Parlay 13 Rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk Bergabung bersama kami, silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.dewata88.com ( 24 Jam )
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com
Phone : 087809876825
BBM : 23727429
facebook : https://www.facebook.com/groups/Dewata88/ (Dewata88.com)

0 komentar:

Posting Komentar