Wa


Jumat, 22 Januari 2016

Laporan Pertandingan Copa Del Rey Antara Valencia VS Las Palmas 22 Januari 2016

Laporan Pertandingan Copa Del Rey Antara Valencia VS Las Palmas 22 Januari 2016


Agen Bola Sbobet - Gol bunuh diri Wilfried Zahibo membawa Las Palmas mengantungi keunggulan satu gol tandang saat menyambangi Valencia pada leg pertama babak perempat-final Copa del Rey. Tim tamu unggul lebih dulu sebelum turun minum ketika Zahibo menceploskan bola ke gawang sendiri. 


Los Che yang tampil menyerang di babak kedua baru mendapat gol penyeimbang setelah pertandingan berjalan selama satu jam. Umpan matang Daniel Parejo disempurnakan oleh Francisco Alcacer dan kedudukan 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 


Kejutan Mirandes di babak sebelumnya tidak berlanjut. Klub Segunda itu harus mengakui keunggulan Sevilla 2-0 dalam laga yang dilangsungkan di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (21/1)


Tuan rumah membuka keunggulan di menit 20 melalui Steven Nzonzi usai menerima assist Daniel Carrico. Namun, mendominasi sepanjang pertandingan dan terus menekan pertahanan lawan skuat Unai Emery baru bisa menambah gol mereka di menit-menit akhir pertandingan. Kerja sama apik Michael Krohn-Dehli dan Vito berbuah gol ke sekaligus mengunci skor 2-0. 

0 komentar:

Posting Komentar