Wa


Jumat, 08 Januari 2016

Agen Bola Tangkas - David De Gea Incar Trofi Liga Eropa

David De Gea Incar Trofi Liga Eropa


Agen Bola Tangkas - David De Gea mengatakan bahwa Liga Europa adalah ajang kompetisi yang harus dimenangi mengingat ketidaksuksesan Manchester United di ajang Liga Champions.


Tim arahan Louis Van Gaal tersebut kalah dari kompetisi elit Eropa setelah mencapai di urutan ketiga di babak grup di bawah PSV Eindohen dan VfL Wolfsburg.


De Gea sendiri mengungkapkan sudah bangkit dan membungkus tekad dan niatnya di ajang kompetisi kasta kedua di Eropa, yang mana pernah ia menangi bersama mantan klub nya Atletico Madrid di tahun 2010 lalu.


"Liga Eropa adalah sebuah kompetisi menyenangkan untuk diikuti. Secara alami saya memiliki kenangan bagus saat saya memenangkan ajang tersebut bersama Atl.Madrid"tutur De Gea pada laman resmi United.


"Namun ini adalah Manchester United dan kami mendapatkan hasil yang tidak memuaskan di ajang Liga Champions. Dan kini kami memiliki beberapa kompetisi lainnya dan harus berusaha untuk memenangi nya"


"Ini merupakan kompetisi yang panjang dan sedikit berbeda dari yang biasa kita mainkan dengan pertandingannya yang selalu dimainkan di hari Kamis, Selasa atau Rabu. Dan ini tentu mengubah ritme Anda sedikit, Namun saya pikir kami siap dan percaya diri untuk memenanginya"

0 komentar:

Posting Komentar