Wa


Rabu, 20 Januari 2016

Prediksi Pertandingan Lanjutan FA Cup Antara Liverpool Vs Exester City 21 Jan 2016

Prediksi Pertandingan Lanjutan FA Cup Antara Liverpool Vs Exester City 21 Jan 2016


Agen Bola Ibcbet - The Reds akan mencoba menebus kegagalan mereka usai kalah 0-1 dari Manchester United pekan lalu, dengan meraih hasil maksimal di pertandingan replay Piala FA melawan Exeter di Anfield (21/1).


Usai mencetak gol di menit-menit akhir kala bermain imbang 3-3 melawan Arsenal, Liverpool menelan kekalahan atas United dalam pertandingan yang sebenarnya banyak dikuasai tuan rumah di Anfield. Tak heran jika ada banyak pihak yang percaya bahwa tim asuhan Jurgen Klopp harusnya bisa meraih setidaknya satu poin.


Namun laga tersebut sudah berlalu dan kini Liverpool harus fokus di pertandingan melawan Exeter. Dan mengingat bagaimana mereka gagal meraih kemenangan ketika melawan tim League Two sebelumnya, kemungkinan Klopp akan menurunkan tim yang lebih kuat di laga kali ini.


Christian Benteke bisa jadi akan menggantikan Roberto Firmino, yang tampil kurang impresif di lini depan kala menghadapi United.


Cedera masih menjadi kendala utama The Reds, mengingat nama-nama seperti Philippe Coutinho, Joe Gomez, Dejan Lovren, Martin Skrtel, Jon Flanagan, Danny Ings, Daniel Sturridge, dan Divock Origi masih harus menjalani perawatan. Namun bagusnya, tak ada nama baru yang masuk daftar cedera kubu Merseyside.


Di sisi lain Exeter menunjukkan aksi yang bagus kala mereka bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di awal Januari. Dan kini, klub League Two wajib meraih kemenangan jika ingin mewujudkan mimpi lolos ke babak berikutnya.


Berikut adalah prediksi Susunan Antara Kedua Tim : 


Liverpool: Ward, Smith, Enrique, Ilori, Randal, Carlos, Brannagan, Allen, Kent, Benteke, Sinclair.


Exeter: Olejnik, Ribeiro, Brown, Taylor, Woodman, Tilson, Nicholls, Noble, Holmes, Read, Nichols.





0 komentar:

Posting Komentar