Wa


Kamis, 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Antara Ac Milan Vs Capri, 14 Jan 2016

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Antara Ac Milan Vs Capri, 14 Jan 2016


Agen Bola Sbobet - Ac Milan sudah sangat dipastikan lolos ke semi-final Copa Italia setelah memenangkan laga melawan Capri FC melalui gol Carlos Bacca dan M'baye Niang.


Aksi-aksi Milan di pertandingan ini cukup terasa dan hal itu langsung dibuktikan dengan membuka keunggulan saat laga berlangsung di menit 14 melalui aksi Bacca.


Bola yang berasal dari pemain Jepang Keisuke Honda yang mematangkan operan mulus yang disambut oleh Bacca, yang langsung membuka kemenangan 1 - 0 untuk Ac Milan.


Pada menit ke-28 Milan semakin agresif dan membuat San Siro berdentum keras saat nama Niang merubah papan skor menjadi 2-0 yang dibantu assist oleh pencetak gol pertama, Bacca. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.


Memasuki pertandingan babak kedua, Carpi mencoba menggedor pertahanan AC Milan. Di menit 50 pun akhirnya percobaan Carpi sukses merubah papan skor menjadi 2-1.


Lewat aksi Lassagna membawa bola sebelum melepaskan operan akurat kepada Mancosu. Mancosu yang sukes mendapatkan bola saat itu langsung melepaskan tendangan tepat ke dalam gawang yang dijaga Christian Abbiati.


Namun, hingga gol terakhir yang dibuat Carpi sudah tidak ada gol lagi hingga peluit panjang babak kedua pun ditiup oleh G. Calvarese.



0 komentar:

Posting Komentar