Wa


Selasa, 19 Januari 2016

Fransisco Guidolin Resmi Dipanggil Swansea City untuk Menjadi Manager

Fransisco Guidolin Resmi Dipanggil Swansea City untuk Menjadi Manager


Agen Bola Tangkas - Klub Liga Inggris , Swansea City akhirnya secara resmi mengumumkan pengangkatan pria Italia, Francesco Guidolin sebagai manajer baru mereka.


Guidolin mengisi pos manajer sepeninggal Garry Monk yang dipecat pada Desember lalu. Guidolin akan bekerja sama dengan manajer interim, Alan Curtis.


"Sebuah kesempatan yang sangat bagus bagi saya di klub penting. Saya suka Premier League. Bagi manajer, ini adalah tempat fantastis untuk bekerja," ujar Guidolin di laman resmi klub.


"Di Italia, saya membantu tim saya finis di posisi bagus di klasemen, dan itu yang saya harapkan bisa dicapai di sini di Swansea," lanjutnya.


Guidolin menyaksikan dari tribun penonton ketika Swansea menjamu Watford. Partai pertamanya sebagai manajer The Swans adalah ketika berkunjung ke markas Everton akhir pekan mendatang.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar