Wa


Minggu, 24 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antar Norwich Vs Liverpool 23 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antar Norwich Vs Liverpool 23 Januari 2016

Agen Bola ibcbet - Superdramatis! Sembilan gol tercipta di Carrow Road pada Sabtu (23/1) dengan Liverpool keluar sebagai pemenang lewat skor 5-4 melawan tuan rumah Norwich City.


Kejar-mengejar angka menghiasi duel ini bahkan sampai saat-saat penghabisan. Sebastien Bassong tampak berhasil memaksakan kedudukan imbang 4-4 pada injury time, tetapi Adam Lallana mematahkan hati kubu tuan rumah dengan tendangan penentu di menit 95!


Armada Jurgen Klopp untuk sementara naik ke peringkat ketujuh tabel Liga Primer Inggris, dan Norwich tetap mendekam di urutan 16, dua poin di atas zona degradasi.


Babak Pertama


Awal pertandingan berjalan relatif datar dengan Norwich terlihat tampil sedikit lebih baik ketimbang Liverpool yang sempat kurang terorganisasi.


Tidak ada peluang berarti sampai akhirnya The Reds berhasil mencuri keunggulan lewat tembakan pertama di laga ini pada menit ke-18. Dari kiri, Alberto Moreno mengumpan kepada James Milner yang langsung meneruskan bola kepada Roberto Firmino.


Si nomor 11 asal Brasil melepas tendangan kaki kiri dari sudut sempit. Bola mampu dijangkau kiper Declan Rudd, tapi sentuhannya tidak cukup kuat untuk mencegah si kulit bulat terus bergulir masuk setelah mengenai bagian dalam tiang gawang.


Liverpool semestinya bisa menambah angka beberapa saat kemudian, ketika Milner terbebas sendirian setelah mendapat umpan terobosan Firmino, tetapi bek Robert Brady cepat menghadang penyelesaian eks penggawa Manchester City itu dengan tekel krusial.


Keunggulan tim tamu harus lenyap jelang setengah jam permainan. Diawali kemelut dari situasi tendangan penjuru, dalam posisi membelakangi gawang Dieumerci Mbokani dengan cerdik mencetak gol penyeimbang menggunakan tumitnya.


The Canaries tampil semakin bersemangat usai menyamakan kedudukan, dan mereka akhirnya berbalik memimpin empat menit sebelum turun rehat. Steven Naismith yang baru bergabung beberapa hari lalu sukses masuk papan skor dalam debutnya untuk Norwich lewat sepakan keras dari sudut sempit usai menerima assist Wes Hoolahan. Gol ini pastinya bermakna ganda untuk Naismith yang notabene mantan gelandang Everton.

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb
Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar