Wa


Senin, 11 Januari 2016

Laporan Pertandingan FA Cup Antara Chelsea Vs Scunthorpe United 10 Jan 2016

Laporan Pertandingan FA Cup Antara Chelsea Vs Scunthorpe United 10 Jan 2016


Agen Casino338a - Chelsea dipastikan lolos ke babak ke empat Piala FA musim ini setelah mengalahkan Scunthorpe United 2-0, Semalam (10/1)WIB.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tampil agresif sejak awal dalam penguasaan bola mau pun jumlah tembakan ke gawang lawan.


Dengan hasil ini. Tim Chelsea meraih gelar juara di musim ini masih terbuka. Selain Piala FA, Chelsea masih memiliki peluang meraih sukses di Liga Champions, sementara di Liga EPL, kansnya cukup sulit untuk bisa mempertahankan gelar.


Memasuki babak pertama Chelsea langsung menyerbu pertahanan Scunthorpe. Dan pada menit sepuluh, Penguasaan bola lebih banyak berada di tim tamu.


Menit 13 gol pun tercipta untuk Chelsea. Berawal dari umpan Branislav Ivanovic, Diego Costa berebut kesempatan dengan Laird untuk menyentuh bola, yang akhirnya papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Chelsea.


Tiga menit berselang, Cech Fabregas melepas tendangan keras dan masih bisa ditepis oleh Daniels. Begitu pula di menit 21 giliran Pedro Rodriguez menguji kiper Scunthorpe dengan tendangannya, tapi masih bisa dijauhkan dari gawangnya.
Oscar pun tak mau ketinggalan memberi ancaman. Lewat tendangan melengkung yang arahnya tipis melebar dari gawang Scunthorpe.


Memasuki menit 30, Scunthorpe sedikit berani bermain terbuka. Sesekali tim tamu memberi tekanan lewat serangan balik namun sayang tendangan nya masih gampang untuk di amankan.


Memasuki babak kedua dengan tempo yang sedikit menurun dibanding babak pertama., meski karakter permainan menyerang masih terlihan. Scunthorpe masih terus dikepung di daerah nya sendiri.


Namun, tim tamu bisa lebih meredam ancaman ke gawang mereka. Bola hanya sesekali sukses berwujud ancaman, sementara banyak momen yang berhasil digagalkan lini pertahanan Scunthorpe.


Ada pun Chelsea juga sesekali mendapat tekanan. Bahkan di menit 53, aksi penetrasi Veen di kotak penalti berujung pada jatuhnya pemain Scunthorpe tersebut. Tapi tak ada penalti diberikan.


Usaha Chelsea membuahkan hasil di menit 69. Loftus-Cheek yang menjadi pencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 dengan memaksimalkan umpan silang Azpilicueta.


Tim tamu berusaha membalas dengan terus mengimbangi permainan Chelsea. Di menit 73, Van Veen nyaris memperkecil ketertinggalan lewat tendangan bebasnya, yang hanya tipis menyamping dari gawang Asmir Begovic.


Dengan pertandingan tersisa sepuluh menit, Scunthorpe melakukan serangan frontal. Tendangan keras Jordan Clarke di menit 86 hanya mengenai mistar Chelsea.


Setelahnya tak ada kesempatan emas lain tercipta untuk kedua tim dan Chelsea pun memastikan lolos ke babak keempat Piala FA dengan kemenangan 2-0 ini.

0 komentar:

Posting Komentar