Wa


Kamis, 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga inggris Antara Liverpool Vs Arsenal 14 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga inggris Antara Liverpool Vs Arsenal 14 Januari 2016


Agen Bola Ibcbet - Balas Dendam Gol pun tersaji ketika Arsenal bertandang ke Markas Liverpool (14/01), Anfield, Liverpool.


Memasuki babak kick off babak pertama, Anfield bergemuruh keras saat Roberto Firminho membuat gol untuk Liverpool FC. Saat Firminho sukses mengeksekusi bola muntah dari sepakan Emre Can yang sempat ditepis oleh Peter Cech. Papan skor pun berubah menjadi Liverpool 1 - 0 Arsenal.


Namun empat menit berselang, Arsenal tak mau kalah dan membuat papan skor berubah menjadi 1-1 lewat aksi Aaron Ramsey yang menerima umpan terobosan dari Joey Campbell, dan langsung melepas tembakan akurat yang langsung merubah kedudukan menjadi seri.


Liverpool kembali membuat bergemuruh para pendukungnya kembali saat Firminho membobol gawang Arsenal. Gol kali ini dibantu oleh Assist James Milner untuk memudahkannya melesakkan dentuman ke pojok gawang. Dan, saat itu pun papan skor berubah menjadi 2-1 Kemenangan dipimpin oleh Liverpool.


Akan tetapi, Keunggulan tersebut hanya berlangsung sebentar. Saat Olivier Giroud kembali membuat papan skor menjadi sama kuat. 2-2 saat sepakan keras Giroud yang tak kuasa di tahan oleh kiper Simon Mignolet.


Akhir babak pertama ini, adam Lallana dan Firminho memiliki kesempatan emas untuk kembali membawa Liverpool memimpin. Namun tidak bisa dieksekusi dengan baik. Pertandingan babak pertama berakhir dengan 2-2.


Selepas turun minum, Liverpool langsung melakukan taktik cepat dan mendapatkan peluang emas melalui tendangan voli Albeto Moreno namun sayang tendangan tersebut masih melebar dari mulut gawang.


Di menit ke 55 Giroud membuat Liverpool kehilangan poin sekaligus membalikkan keadaan. Setelah berhasil lolos dari pertahanan Kolo Toure, Giroud melepas mengocek dan melepaskan tendangan First time yang tidak bisa ditepis oleh Kiper Mignolet.


Memasuki menit ke 67 Firminho mempunyai angin bagus saat dia menyambut bola dengan sundulan. Namun, bola berhasil di hadang pemain bertahan Liverpool dan membuat tendangan pojok.


Pada menit akhir, Joe Allen pun berhasil merubah kedudukan melalui taktik yang dilakukan oleh Christian Benteke yang membuat skor menjadi 3-3. Hasil tersebut bertahan sampai peluit babak kedua ditiup dan berhasil membuat Giroud putus asa akan raihan hat-trick nya untuk Arsenal di Anfield, Liverpool.

> Minimal Deposit / Withdraw 50.000
> Mix Parlay 13 Rb
> HDP Sbobet 25rb
Untuk Bergabung bersama kami, silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.dewata88.com ( 24 Jam )YM : cs1.dewata88@yahoo.comYM : cs2.dewata88@yahoo.comPhone : 087809876825BBM : 23727429facebook : https://www.facebook.com/groups/Dewata88/ (Dewata88.com)

0 komentar:

Posting Komentar