Wa


Rabu, 27 Januari 2016

Prediksi Pertandingan DIVISI PRIMERA Antara Barcelona Vs Athletic Club 28 Januari 2016

Prediksi Pertandingan DIVISI PRIMERA Antara Barcelona Vs Athletic Club 28 Januari 2016


Agen Bola ibcbet - Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di laga leg kedua babak perempat final Copa Del Rey, Kamis (28/1). Simak prediksi dari Sepakbola.com berikut.

Barcelona saat ini telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk meraih kemenangan 6-0 atas Athletic Bilbao di kompetisi La Liga. Klub raksasa Catalan, yang meraih kemenangan 2-1 di leg pertama pekan lalu di San Mames, itu belum mengalami kekalahan di pertandingan kompetitif di kandang sejak Februari tahun lalu.

Penyerang Barcelona asal Uruguay Luis Suarez bisa diturunkan untuk menghadapi Athletic Bilbao kali ini setelah menyelesaikan sanksi dua pertandingan yang diterimanya, tapi Sergio Busquets, Arda Turan, Jordi Alba (hamstring) dan Neymar (kaki) masih dalam kondisi yang meragukan.

Athletic Bilbao berhasil bangkit dari kekalahan melawan Barcelona dengan mengalahkan rival Basque mereka, yaitu Eibar dengan skor 5-2 pada akhir pekan lalu, di mana Aritz Aduriz juga mencetak gol di pertandingan itu. Klub yang bermarkas di San Mames itu belum pernah menang di Camp Nou dalam waktu lebih dari satu dekade terakhir. Kemenangan terakhir mereka di kandang Barcelona datang pada bulan November 2001.

Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde tidak memiliki masalah cedera baru di skuatnya saat ini. Namun pemain sayap Ibai Gomez masih harus absen, walau pemain lainnya Ander Iturraspe sudah bisa kembali bermain.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona XI: Ter Stegen; Vidal, Pique, Mathieu, Adriano; Rakitic, Roberto, Turan; Messi, Suarez, Munir.

Athletic Bilbao XI: Herrerin; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; San Jose, Benat; Susaeta, Eraso, Muniain; Aduriz.

Prediksi

Barcelona bisa dibilang merupakan tim yang paling sulit dikalahkan di kandang mereka sendiri pada saat ini. Performa mereka saat bermain di Camp Nou seolah terus mencapai kesempurnaan. Sangat sulit bagi Athletic Bilbao untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mungkin akan lebih baik bagi mereka untuk fokus ke lini pertahanan demi mencegah kekalahan telak kali ini.

 
Dari hasil data dan statistik di atas Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 5 - 0 ( BARCELONA )
* Utamakan Prediksi Sendiri yah bossku : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar