Wa


Minggu, 24 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga LIGUE 1 Antar PSG Vs ANGERS SCO 23 Januari 2016

Hasil Pertandingan Liga LIGUE 1 Antar PSG Vs ANGERS SCO 23 Januari 2016


Agen Bola Tangkas -  Hegemoni Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis semakin menjadi-jadi. Pada laga terbaru Les Parisiens melewati Angers dengan relatif mudah di Parc des Princes, Sabtu (23/1).


Tuan rumah memetik kemenangan telak 5-1 untuk kian memantapkan posisi sebagai pemuncak klasemen dengan jurang perbedaan 24 poin dari pesaing terdekat! AS Monaco di peringkat kedua baru tampil esok hari kontra Toulouse, namun selisih tampaknya sudah terlalu besar untuk dijembatani di sisa musim.


Angel Di Maria jadi bintang utama pesta PSG kali ini dengan dua kali masuk papan skor, sementara tiga gol lainnya tercatat atas nama Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura, dan Gregory van der Wiel.


Memegang kendali permainan sejak awal, PSG dipaksa menunggu sampai menit 32 untuk memecahkan kebuntuan. Blaise Matuidi mencuri bola dari Billy Ketkeophomphone lalu memberikannya kepada Ibrahimovic. Sang kapten Swedia sukses menaklukkan kiper Alexandre Letellier dengan tembakan rendah yang sedikit terdefleksi Romain Thomas.


Setelahnya, gol mengalir deras untuk tuan rumah. Lucas Moura menggandakan keunggulan lima menit jelang interval lewat penyelesaian jarak dekat menuntaskan umpan tarik Van der Wiel, sebelum nama terakhir ini membobol sendiri gawang Angers di awal babak kedua.


Angers mampu mengurangi defisit di menit 59 setelah tendangan voli Pierrick Capelle dari jarak 20 yard menggetarkan jala Kevin Trapp, namun perlawanan tamu sampai di situ saja.


Keunggulan tiga gol kembali jadi milik Si Merah-Biru cuma tiga menit berselang. Menerima umpan Lucas, Di Maria menjadikan skor 4-1 untuk PSG dengan eksekusi voli istimewa. Eks penggawa Manchester United itu lantas mengemas gol keduanya dan menuntaskan kemenangan telak raksasa Paris usai melepas cungkilan cantik nan presisi melewati Letellier (66').


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb
Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com




0 komentar:

Posting Komentar