Wa


Sabtu, 23 Januari 2016

Hasil Pertandingan BUNDESLIGA Antar Hamburg VS Bayer Munchen 23 Januari 2016

Hasil Pertandingan BUNDESLIGA Antar Hamburg VS Bayer Munchen 23 Januari 2016


Agen Casino 338a - Bayern Munich mengukuhkan takhta mereka di puncak klasemen Bundesliga setelah menang 2-1 atas Hamburger SV, Sabtu (23/1) dini hari WIB. Robert Lewandowski menjadi pahlawan berkat sepasang gol ke gawang Rene Adler.


Babak Pertama


Seperti sudah diprediksi, Bayern Munich langsung menguasai permainan sejak awal. Mereka mendominasi penguasaan bola walau konstruksi serangan mereka masih terkesan setengah hati. Menit-menit pertama Bayern tak menghasilkan ancaman serius.


Hamburg berhasil mencuri kesempatan di menit 12. Diekmeier berhasil mencuri bola dari kaki pemain Bayern, lalu memberikannya pada Hunt. Sang gelandang coba melepaskan tembakan dari 25 meter, tapi masih mampu dihalau oleh Manuel Neuer.


Diekmeier kembali beraksi tak lama kemudian. Kali ini bek kanan itu maju sendirian dan menyisir sektor kiri pertahanan Bayern. Ia berniat menusuk ke kotak penalti, tetapi rapatnya pertahanan memaksa ia melepaskan tembakan. Bola meleset dari target walau berhasil melewati Neuer.


Adapun Rene Adler, kiper Hamburg, melakukan kesalahan fatal lima menit jelang jeda. Ia menjatuhkan Thomas Muller yang ingin menyambut umpan silang Philipp Lahm. Wasit menunjuk titik putih dan Lewandowski yang jadi algojo menunaikan tugasnya dengan baik


Babak Kedua


Setelah jeda turun minum, Bayern kembali menunjukkan dominasinya. Kingsley Coman beraksi di sektor kanan dan menusuk ke kotak penalti. Ia melepaskan tembakan keras mendatar, tetapi Adler tampil gemilang dan terbang untuk menggagalkannya.


Namun di menit 53, Hamburg malah berhasil menyamakan kedudukan. Pierre-Michel Lasogga menyambut umpan Hunt seiring bola berbelok karena membentur Xabi Alonso. Neuer tak berkutik, menyaksikan bola mengoyak gawangnya.


Kebobolan, Bayern tetap tidak goyah. Mereka mempertahankan dominasi mereka hingga kembali unggul delapan menit kemudian. Muller melepaskan tembakan voli dari dalam kotak. Adler sudah menebak arah yang benar, tapi Lewa masuk ke jalur bola dan membelokannya.


Penyerang Polandia itu nyaris mencatatkan  hat-trick  atas namanya, tetapi peluangnya berhasil digagalkan Adler. Thiago Alcantara turut meramaikan hujan peluang, tetapi Adler tak ingin kebobolan untuk ketiga kalinya. Kemenangan 2-1 untuk Bayern bertahan hingga bubaran.


Susunan Pemain


Hamburg XI (4-2-3-1): Adler; Diekmeier, Djourou, Cleber, Ostrzolek; Kacar, Holtby; N. Muller, Hunt, Ilicevic; Lasogga.


Bayern Munich XI (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba; Alonso; Costa, T. Muller, Thiago, Coman; Lewandowski.


0 komentar:

Posting Komentar