Wa


Kamis, 10 Agustus 2017

Pernyataan Zidane Tentang Cadangkan Ronaldo

Pernyataan Zidane Tentang Cadangkan Ronaldo

Agen Bola Ibcbet - Pemandangan langka tersaji dalam pertandingan Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid melawan Manchester United. Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan saat pertandingan sudah dimulai.

Terakhir kali Ronaldo dicadangkan saat ia sebenarnya bisa bermain adalah pada 7 Januari 2015 silam. Kala itu, Los Blancos menjalani El Derby Madrileno menghadapi Atletico Madrid dalam ajang Copa del Rey.

Selama menangani Real Madrid, Zinedine Zidane juga tak pernah mencadangkan kan Ronaldo. Jika Ronaldo bisa bermain, maka ia akan dimainkan. Namun untuk kali ini, Ronaldo harus minggir karena persiapan yang ia jalani dianggap belum layak membuatnya bermain. Ronaldo memang baru bergabung dengan tim Madrid tiga hari silam setelah menikmati liburan.

"Saya tidak merasa kesulitan untuk mencadangkan Ronaldo. Dia baru datang tiga hari lalu untuk berlatih bersama kami. Yang paling penting adalah dia tetap bersama kami. Untungnya dia merasa bahagia dan sudah mulai memikirkan pertandingan hari Minggu nanti," terang Zidane kepada AS.

Ronaldo sempat dimainkan pada menit-menit akhir pertandingan melawan Manchester United. Akhir pekan depan, Madrid akan menjalani pertandingan Supercopa de Espana menghadapi Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar