Wa


Kamis, 05 Mei 2016

Legenda Liverpool Ini Sarankan Klopp Mainkan Sturridge Kontra Villareal

Legenda Liverpool Ini Sarankan Klopp Mainkan Sturridge Kontra Villareal


Agen Bola Ibcbet - Salah satu legenda Liverpool, John Aldridge, menyarankan Jurgen Klopp agar memainkan Daniel Sturridge sebagai starter saat melawan Villarreal.


Liverpool saat ini berada dalam posisi kurang ideal di semifinal Liga Europa. Di leg pertama lalu di Spanyol, mereka kalah dengan skor 1-0. Itu artinya di leg kedua nanti di Anfield, mereka harus bisa menang dengan skor 2-0.


Hal tersebut memantik reaksi dari Aldridge. Dikatakannya, dengan situasi seperti itu Klopp harus memaksimalkan peran seorang Sturridge. Ia merasa yakin striker kidal itu akan bisa menyelamatkan Liverpool dengan kehebatannya dalam mencetak gol.


"Sturridge harus main sejak awal lawan Villarreal. Sesederhana itu. Kita harus mencetak gol, kita harus berada dalam posisi yang lebih unggulm dan itu artinya striker terbaik yang kita miliki harus berada di atas lapangan," cetusnya pada media resmi setempat.


"Saya merasa sedikit terkejut ketika ia tak dimainkan di Spanyol. Namun saya tak mengharapkan hal tersebut terjadi kembali di Anfield. Ia akan masuk tim. Saya yakin itu dan saya akan mendukungnya agar bisa mencetak gol," tegas Aldridge.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar