Wa


Kamis, 12 Mei 2016

EPL : Prediksi Pertandingan Antara Newcaslte United Vs Tottenham Hotspur 15 Mei 2016

EPL : Prediksi Pertandingan Antara Newcaslte United Vs Tottenham hotspur 15 Mei 2016

Agen Bola ibcbet - Laga yang akan mempertemukan Newcastle United kontra Tottenham Hotspur pada Minggu (15/5) mendatang menjadi pertandingan krusial bagi the Magpies. Iya, ini lantaran mereka wajib menang untuk menjaga asa tetap bertahan di Liga Primer Inggris.

Jika Newcastle menelan kekalahan atau menerima hasil imbang sekalipun, maka sudah dipastikan anak-anak asuhan Rafael Benitez itu akan mengucapkan selamat tinggal kepada liga dengan kasta tertinggi di Inggris itu.

Meski begitu, kemenangan Newcastle terhadap Spurs seakan tidak ada gunanya jika Sunderland berhasil mengalahkan Everton dini hari nanti. Saat ini, posisi the Black Cats berada di peringkat ke-17 klasemen dengan raihan 35 poin, atau unggul satu angka dari Newcastle di posisi ke-18.

Jika Sunderland berhasil memenangkan laga tersebut, maka sudah dapat dipastikan bahwa Newcastle akan berlaga di divisi Championship pada musim depan. Untuk itu, the Toon Army dipastikan akan tampil ngotot di laga pamungkas mereka pada musim ini, terlebih mereka juga tampil di depan ribuan pendukung mereka di St. James Park.

Namun, tim tamu tidak datang tanpa harapan. Meski gelar juara Liga Inggris sudah dipegang oleh Leicester City, tapi Hotspur akan mencoba mempertahankan posisi mereka untuk finis di akhir musim di peringkat kedua.

Posisi anak-anak asuhan Mauricio Pochettino saat ini juga belum aman untuk tidak tergoyahkan di posisi runner-up. Rival sekota, Arsenal masih membututi mereka di posisi tiga dengan hanya selisih dua poin.

Artinya, jika mereka gagal dalam memenangkan laga kontra Newcastle akhir pekan nanti, maka kursi mereka dapat tergeser oleh the Gunners yang akan memainkan laga terakhir mereka dengan tim posisi buncit Aston Villa.

Meski Tottenham sudah dapat dipastikan bisa lolos ke Liga Champions musim depan, tapi pertaruhan untuk finis dengan posisi lebih baik dari musuh sekota mereka, Arsenal akan menjadi poin tersendiri bagi Spurs, yang kerap dilangkahi oleh the Gunners.

PEMAIN KUNCI

Newcastle United: Andros Townsend


Barisan pertahanan Tottenham Hotspur wajib menjaga pergerakan gelandang yang satu ini. Dari sepuluh pertandingan terakhir dijalani Newcastle, Townsend telah mencetak empat gol dan membuat dua assist.

Di laga kandang terakhir dilakoni the Magpies, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Crystal Palace pada akhir bulan lalu, dan sempat menjaga peluang Newcastle untuk lolos dari jurang degradasi.

Tottenham Hotspur: Harry Kane


Sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, Harry Kane memang sudah tahu bagaimana caranya menceploskan si kulit bundar ke gawang lawan. Dengan torehan 25 gol yang dicetaknya pada musim ini, Kane menjelma menjadi striker haus gol.

Sementara dari data statistik, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan terakhir Spurs di ajang liga. Meski begitu, posisinya sebagai top skor Liga Inggris masih terancam oleh Kun Aguero dan Jamie Vardy, yang sama-sama mengoleksi 24 gol. Jika Kane ingin mendapatkan Sepatu Emas pada musim ini, sudah tentu dia wajib mencetak gol pada laga kontra Newcastle akhir pekan nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Newcastle United : Karl Darlow, Paul Dummett, Vurnon Anita, Jamaal Lascelles, Chancel Mbemba, Jack Colback, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Cheik Tiote, Andros Townsend, Papiss Cisse.

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Heung-Min Son, Ryan Mason, Erik Lamela, Eric Dier, Christian Eriksen, Harry Kane.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

 

0 komentar:

Posting Komentar