Wa


Minggu, 08 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid VS Valencia 08 Mei 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Real Madrid VS Valencia 08 Mei 2016


Agen Bola Tangkas - Real Madrid akan menjamu lawan tangguh, Valencia, pada pekan ke-37 La Liga 2015-16. Meski begitu, Madrid akan tetap mematok target kemenangan pada pertandingan yang di gelar pada hari Minggu (8/5) WIB, di Santiago Bernabeu ini.


Madrid memang tidak boleh kalah pada pertandingan ini. Jika mereka kalah, maka bisa dipastikan peluang mereka untuk bisa memenangkan La Liga akan pupus. Dengan catatan, di pertandingan lain Barcelona dan Atletico Madrid mampu mengalahkan lawan mereka masing-masing.


kondisi yang berbeda akan terjadi pada kubu Valencia. Jika El Real masih berjuang untuk mendapatkan gelar juara, maka El Che boleh dibilang sudah tidak memiliki target lagi pada musim ini. Mereka sudah lolos dari ancaman degradasi dan juga tidak mungkin masuk zona kompetisi Eropa.


Pada laga penting ini pelatih Zinedine Zidane kemungkinan akan tetap menurunkan sebagai besar pemain terbaik dengan beberapa rotasi. Madrid baru saja menuntaskan pertandingan di Liga Champions. Zidane harus melakukan rotasi yang tepat karena pertandingan ini sangat penting.


Isco kemungkinan akan tetap menjadi pilihan Zidane untuk mengisi lini tengah Madrid, bersama Luka Modric. Ia menjadi pilihan terbaik jika Casemiro masih belum bugar. Sementara Raphael Varane akan menjadi andalan di lini belakang. Pemain asal Prancis dalam kondisi bugar karena tidak tampil di Liga Champions.


Untuk lini depan, Zidane nampaknya tidak akan mengambil resiko dengan menurunkan Karim Benzema yang masih cedera. Sebagai gantinya, Lucas Vazquez akan diandalkan untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.


Di kubu Valencia, pelatih Pako Ayestara juga akan menurunkan pemain terbaiknya. Trio Santi Mina, Alvaro Negredo dan Rodrigo akan menjadi andalan di lini serang. Sementara Andre Gomes akan menjadi mesin di lini tengah. Duet Shkodran Mustafi dan Aymen Abdennour akan menjadi andalan untuk melindungi kiper Diego Alves.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Real Madrid : Keylor Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Vanarne, Danilo; Luka Modric, Isco, Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Gareth Bale.


Valencia : Diego Alves; Siqueira, Mustafi, Aymen Abdennour, Joao Cancelo; Andre Gomes, Javi Fuego, Dani Parejo; Santi Mina, Negredo, Rodrigo


Head To Head Kedua Tim : 


03/01/16 Valencia 2 - 2 Real Madrid

09/05/15 Real Madrid 2 - 2 Valencia

04/01/15 Valencia 2 - 1 Real Madrid

04/05/14 Real Madrid 2 - 2 Valencia

22/12/13 Valencia 2 - 3 Real Madrid


HDP : 0 : 2
O/U : 4
Prediksi Skor : 2 - 0

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar