Wa


Senin, 16 Mei 2016

Hasil Pertandingan Antara Arsenal Vs Aston Villa 15 mei 2016

Hasil Pertandingan Antara Arsenal Vs Aston Villa 15 mei 2016
title="~www.dewata88.com~ "

Agen Bola Tangkas - Hat-trick Olivier Giroud melengkapi kemenangan masif Arsenal atas Aston Villa, empat gol tanpa balas.

Hat-trick Olivier Giroud mewarnai kemenangan telak Arsenal 4-0 atas Aston Villa di laga terahir Liga Primer Inggris di Emirates, Minggu [15/5].


Raihan tripoin ini memang sudah tidak berpengaruh apa pun bagi The Gunners, seiring dengan terjaminnya mereka yang telah menyegel tiket ke Liga Champions. Namun, lantaran kekalahan yang diderita Tottenham Hotspur dari Newcastle United membuat Arsenal menutup musim sebagai runner-up, sementara rival sekotanya itu turun satu strip di bawahnya dengan selisih satu poin.


Babak pertama


Pesta gol Arsenal sudah dimulai sejak laga berumur lima menit. Giroud mampu mengonversi umpan matang Nacho Monreal dengan kepalanya untuk memberi keunggulan 1-0 bagi tuan rumah.


Memasuki menit ke-33, Arsenal hampir menggandakan kedudukan saat pemain yang baru pulih total dari cedera, Jack Wilshere, menyontek bola dari dalam kotak penalti. Sayang, si kulit bulat hanya menyentuh tiang gawang bagian luar.


Beberapa saat kemudian, giliran superstar Alexis Sanchez beraksi. Dia mendapatkan celah untuk melepas tembakan voli, tapi kurang sempurna sehingga bola bisa diamankan dengan lekas oleh Bunn.


Sampai kedua tim rehat, papan skor menunjukkan angka 1-0 untuk keunggulan klub London Utara.


Babak kedua


Peragaan sepakan voli kembali diperlihatkan Arsenal. Kali ini Elnenny yang melakukannya. Sekali lagi, bola belum mengarah ke target alias 'cuma' melintas di atas mistar gawang.


Demikian juga dengan sepakan kencang Santi Cazorla yang belum membuahkan hasil lagi. Bunn bisa dengan mudah membacanya. Namun Di menit ke-78, Arsenal akhirnya menggandakan keunggulan juga.


Kembali Giroud menunjukkan kelasnya lewat sebuah servis sempurna dari bintang klub Mesut Ozil, lalu diselesaikan secara sempurna oleh penyerang Prancis tersebut.


Sepuluh menit sebelum laga tuntas, Giroud menggenapkan hat-trick-nya setelah menerima umpan masak dari youngster penuh bakat, Hector Bellerin. Giroud dengan tenang mencetak gol ketiganya di laga ini.


Sanchez sempat akan mencetak gol keempat namun bisa dijinakkan Bunn sebelum gol bunuh diri dari sang kiper memastikan kemenangan empat gol tanpa balas bagi Arsenal. Sepakan Mikel Arteta mengenai tiang gawang mulanya. Lalu bola yang berpantul mengenai kepala Bunn dan masuk ke gawangnya sendiri.


Skor 4-0 ini bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar